Home / Nasional / Kreasi Anak Cikarang Berhasil Buat Aplikasi Berbasis Online
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kreasi Anak Cikarang Berhasil Buat Aplikasi Berbasis Online

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200531 WA0037 - Kreasi Anak Cikarang Berhasil Buat Aplikasi Berbasis Online

LENSA HUKUM

KARANGSETIA – KABUPATEN BEKASI 

Kemajuan technologi semakin meningkat, segala bidang kehidupan manusia,dari kebutuhan jasa transportasi, barang, belanja,Pinjaman modal kini semua berbasis online.
Aplikasi yang sudah berkibar di seluruh Nusantara masing masing menyediakan pelayanannya kepada masyarakat dengan penuh keunggualan nya,agar bisa menjadi mitra masyarakat yang dipercaya.

Adittya Zukarnaen Spd dan Agung Nugraha,adalah anak anak Pribumi Cikarang asli yang berdomisili di Kampung Blokang Rt 001/006,Desa Karangsetia Kecamatan Karang bahagia Kabupaten Bekasi,berhasil menciptakan salah satu aplikasi berbasis online,yang saat ini sudah banyak di pakai dan di gunakan oleh masyrakat,khususnya masyarakat lokal sekitar Cikarang dan Kabupaten Bekasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20200531 WA0039 - Kreasi Anak Cikarang Berhasil Buat Aplikasi Berbasis OnlinePasal,Aplikasi yang di namakan TOC : The Online Co telah hadir dan sudah ada Playstore saat ini bisa di pakai oleh masyarakat dengan fitur dan pelayanan tarif yang bersaing bahkan lebih murah dari aplikasi lain.

Adit sang pembuat aplikasi mengatakan kepada wartawan ” Saat ini saya akan manghadirkan dan terus mengembangkan aplikasi yang saya ciptakan, Insya Allah nantinya akan menjadikan aplikasi TOC (The Online Co) menjadi aplikasi online yang di percaya masyarakat sebagai mitra dalam segala kebutuhan masyarakat Kab.Bekasi, ” Pungkasnya.

Lanjut Adit, ” TOC – The Onlin Co di desain dengan segala jenis pelayanan diantarnya:
Transpotrasi Online,Food & Drink,Shooping,UMKM dan Jasa.
Untuk tarif pun bersaing dengan aplikasi lain, Driver Motor Rp 2000/ KM
Driver Mobil Rp 3500/ KM.
Aplikasi Theonlineco (tanpa spasi) dapat di Download di Geogle Playstore.

LensaHukum.co.id - IMG 20200531 WA0040 - Kreasi Anak Cikarang Berhasil Buat Aplikasi Berbasis OnlineBagi Masyarakat yang ingin menjadi mitra bisa mendaftarkan diri lewat aplikasi Theonlineco,dengan jenis usaha dan mitra pelayanannnya antara lain:
1.Mitra Usaha Toko makanan dan lain lain
2.Mitra driver motor/ Mobil
3.Mitra aneka jasa
4.Mitra Kuliner.

Untuk informasi lebih lanjut masyarakat yang ingin bermitra tinggal menghubungi di Call 0895 3041 8454,atau datang langsung ke alamat kantor CV. Surya Cahaya Gemilang (The Online Co) di Jalan Raya Pilar Sukatani,KampungBlokang Rt 001/006 Desa Karang setia Kecamatan Karang bahagia Kabupaten Bekasi, ” Terangnya.

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi