Home / Nasional / Kapolres Tegal Hadiri Pencanangan Kampung Siaga Covid 19 di Desa Mindaka
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Tegal Hadiri Pencanangan Kampung Siaga Covid 19 di Desa Mindaka

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200604 WA0009 - Kapolres Tegal Hadiri Pencanangan Kampung Siaga Covid 19 di Desa Mindaka

LENSA HUKUM

TARUB – KABUPATEN TEGAL 

Bertempat di pendopo Balai Desa Mindaka kecamatan Tarub Kabupaten Tegal,dilaksanakan pencanangan Kampung Siaga Covid 19. Acara berlangsung dari pukul 08.00 Wib hingga tengah hari,Selasa (02/06/2020).

Hadir dalam acara ini Kapolres Tegal AKBP.M.Iqbal Simatupang,S.I.K. Waka Polres Kompol Heru Budiharto,S.I.K,M.I.K,Camat Tarub,Wuryanto,S.Sos. Kapolsek IPTU Slamet Nurosid,Babinsa Serda Budiman,Kepala Puskesmas Tarub Bukhori,SKM,Kades Mindaka Agus Sukanto,Ketua BPD Musoli,tokoh agama Bani Mustofa,S.Ag, tokoh masyarakat Saprudin dan beberapa Ketua RW desa setempat.

LensaHukum.co.id - IMG 20200604 WA0006 - Kapolres Tegal Hadiri Pencanangan Kampung Siaga Covid 19 di Desa MindakaKepala Desa Mindaka Agus Sukanto menyampaikan harapannya berkaitan acara Pencanangan adanya Pandemi Wabah Covid 19, keadaan ini cepat berakhir. ” Desa kami ini memiliki area jumlah yang luas yakni sekitar 1.415 hektar dengan jumlah penduduk 4.154 orang. Semoga warga kami tetap semangat dengan cinta dengan pola hidup sehat aman dan sejahtera, ” Ujar,Agus.

Dalam kesempatan pencanangan kampung siaga Covid 19 Kapolres Tegal AKBP M.Iqbal Simatupang,S.I.K. menyumbangkan sembako jenis beras putih kepada 50 warga masyarakat Desa Mindaka yang kurang mampu per warga mendapatkan 5 kg beras, sejumlah masker, dan tabung atau gentong air yang siap untuk cuci tangan dengan sabun yang di berikan kepada Pemdes Mindaka yang siteruskan kepada para pengurus di 3 masjid yang ada di desa Mindaka. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Bani Mustofa,S.Ag.

 

 

 

 

( ANDI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200926 WA0023 - Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

  LENSA HUKUM BOGOR Lensahukum.co.id Pandemi Covid-19 ini tidak hanya berdampak pada masyarakat kota,tapi juga …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi