Home / Nasional / Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Suka Asih Sebanyak 289 Keluarga
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Suka Asih Sebanyak 289 Keluarga

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200609 WA0095 - Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Suka Asih Sebanyak 289 Keluarga

 

 

LENSA HUKUM

SUKA ASIH – KABUPATEN BEKASI

Ditengah pindemic corvid 19 pemerintah menyalurkan bantuan langsung tunai kepada warga,hari ini Desa Suka Asih kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi,beserta petugas bank BJB lagsung membagikan BLT kepada masyarat,Selasa (09/06/2020).

Pembagian langsung tunai (BLT) yang di lakukan pihak bank BJB di Desa Sukaasih di hadiri,camat Sukatani,Kapolsek,Danramil,pendamping desa,bimaspol,bhabinsa dan semuah melakuakan pembagian sebagai simbolis.

LensaHukum.co.id - IMG 20200609 WA0093 - Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Suka Asih Sebanyak 289 KeluargaDari keterangan kepala Desa Suka Asih Nadih bahwasanya penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) karna rekening nya belum jadi atau ATM maka pihak BJB yang memberikan langsung tunai BLT tersebut kepada masyarakat yang bertempat kantor desa Suka asih dan pembagian bantuan langsung tunai sebanyak 289 Kepala Keluarga dan kita tetap transfer ke Bank BJB dan yang menyalurkan langsung orang BJB sendiri bukan pihak desa.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200610 043439 WhatsApp - Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Suka Asih Sebanyak 289 KeluargaAdapun pembagian BLT di desa kita Suka Asih ini yang pertama dan mudah mudahan yang kedua sudah bisa pakai ATM, ” Pungkasnya .

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi