Home / Peristiwa / Mobil Pick Up Muatan Beras di Tabrak Bus Pariwisata Fajar Transport Hingga Naik Trotoar
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Mobil Pick Up Muatan Beras di Tabrak Bus Pariwisata Fajar Transport Hingga Naik Trotoar

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200610 195239 Video Player - Mobil Pick Up Muatan Beras di Tabrak Bus Pariwisata Fajar Transport Hingga Naik Trotoar

 

 

LENSA HUKUM

CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI

Terjadi kecelakaan di Jalan Urip Sumoharjo Tanjung Baru Cikarang Timur kabupaten bekasi. Bus Pariwisata  Fajar Transport No. T.7849 DA,menabrak Mobil Pick Up B.9405 FAI,Mengangkut Beras hingga Naik Ke Trotoar Jalan di jalan Urip Sumoharjo Tanjung Baru kecamatan Cikarang Timur,Rabu (10/06/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200610 200420 Video Player - Mobil Pick Up Muatan Beras di Tabrak Bus Pariwisata Fajar Transport Hingga Naik TrotoarKejadian Tabrakan sekitar jam 10:18 WIB di jalan Urip Sumoharjo Tanjung Baru,Cikarang  Timur kabupaten Bekasi. Mobil Pick Up,bermuatan beras karungan di tabrak oleh Mobil Pariwisata fajar transport Hancur samping kanan kaca pengemudi hingga pecah bersererakan  dan mobil Pic Up  yang ditabrak Ringsek Bodi belakang kanannya dan tidak ada korban jiwa.

Jalur Lalu lintas terjadi Kemacetan akibat kejadian tabrakan tersebut para pengguna jalan baik kendaraan roda dua dan roda empat banyak yang berhenti melihat kejadian Tersebut.

Pasalnya,Menurut Supir Pick Up yang di tabrak oleh Mobil Pariwisata Fajar Trasport  Menabrak Mobil yang sedang Mengganti Ban Di Pinggir jalan kanan  karen Mobil tidak dapat di pinggirkan ke kiri karena beban muatan beras sudah terlalu berat dan saya sudah menaruh tanda darurat dengan menaruh sebatang kayu yang ada daumya agar mobil yang mau melintas tau Tanda urgend atau tanda mobil l, Ucap,SARIN.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200610 201107 Video Player - Mobil Pick Up Muatan Beras di Tabrak Bus Pariwisata Fajar Transport Hingga Naik TrotoarDari keterangan sopir bus antar jemput karyawan bernama Tarmin saya mau jemput karyawan tiba tiba berhenti ngerem tidak keburu dan saya tidak ,tau kalau mobil bak itu pecah ban atau Velk nya jeblos soalnya jarak berapa meter tidak ada di pasang rambu darurat dan karena tidak ada rambu itu saya tidak tau,ada mobil bak mogok. Saya mengendarai mobil keadaan tidak ngantuk cuman buru – buru saja mau menjemput karyawan dan posisi mobili bak ficup penggagkut beras pun mogok di tengah jalan, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( SAM LUBIS / MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102745 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN PEKALONGAN Lensahukum.co.id Diduga karena rem blong,sebuah sepeda motor Yamaha Mio G …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi