Home / Peristiwa / Apes Specialist Pembobol Kontrakan Tertangkap Basah Oleh Warga
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Apes Specialist Pembobol Kontrakan Tertangkap Basah Oleh Warga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200612 091700 Point Blur - Apes Specialist Pembobol Kontrakan Tertangkap Basah Oleh Warga

LENSA HUKUM

PASIR JAYA – KABUPATEN BEKASI

Maling kontrakan tertangkap di kampung tegal gede RT 008/RW003 Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Bekasi,pada rabu (10/06/2020).

Hampir menjadi bulan-bulanan warga seorang yang diduga maling pembobol kontrakan tertangkap basah oleh warga dan diserahkan ke Polsek Cikarang Selatan.

Belum berhasil dalam melancarkan aksinya keburu ketahuan oleh penyewa rumah kontrakan yang dibobol gemboknya dan tertangkap oleh warga sebelumnya melarikan diri dan berhasil tertangkap oleh warga.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200612 091732 WhatsApp - Apes Specialist Pembobol Kontrakan Tertangkap Basah Oleh WargaSetelah mendapat laporan tertangkapnya seorang yang diduga maling satuan Relawan Pasir Sari langsung bergegas untuk mengamankan salah seorang yang diduga maling dan mengamankan nya ke kantor Satlinmas Desa Pasir Sari sebelum diamankan pihak kepolisian.

Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polsek Cikarang Selatan oleh Bimaspol Aiptu Sunaryo serta Bhabinsa Sertu Rudi Hartono bersama korban/saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

 

 

 

( MARIAM / HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102745 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN PEKALONGAN Lensahukum.co.id Diduga karena rem blong,sebuah sepeda motor Yamaha Mio G …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi