Home / Nasional / Kabel Milik Telkom Semerawut Tiang Banyak Yang Roboh
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kabel Milik Telkom Semerawut Tiang Banyak Yang Roboh

LensaHukum.co.id - IMG 20200614 WA0027 - Kabel Milik Telkom Semerawut Tiang Banyak Yang Roboh

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

Tiang yang berada di jalan jalan raya dan jalan desa bayak terdapat tiang milik perusahaan Telkom .akan tetapi bayak kabel kabel nergelantugan sampai ngendoy ke bawah akibat tiang Telkom bayak yang mau ambruk,Senin (13/06/2020).

Jalan raya Cibitung bahkan sampai jalan desa wanasari dan wanajaya sangat di keluhkan oleh warga dan penguna jalan dari ketergan ibu jati bahwasanya tiang milik Telkomelkom bayak yang akan mau rubuh sehingga kabelnya ngedoy kebawah dan bahkan sampai menganggu aktifitas jalan untuk keluar masuk gang karena pendeknya kabel. Bukan itu saja kita sebagai warga sini kwartir ada apa apa seperti setrum dan takut terjadi kebakaran, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200614 142158 Gallery - Kabel Milik Telkom Semerawut Tiang Banyak Yang RobohDari keterangan narasumber bahwasanya tolong lah pihak telkom perbaiki dan penataanya Jagan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan . Semoga Telkom akan perbaiki kabel kabel yang semeraut dan tiang yang mau roboh, ” Ucapnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210121 WA0162 - Dugaan Korupsi Proyek Cleaning Service Kemendes, KPK Panggil Menteri Abdul Halim Iskandar

Dugaan Korupsi Proyek Cleaning Service Kemendes, KPK Panggil Menteri Abdul Halim Iskandar

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Center for Budget Analysis (Lembaga CBA) menemukan dugaan penyelewengan anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi