Home / Nasional / Sosialisasi Kapolsek Kedung Waringin Dengan Pemdes Karang Mekar Mengenai Covid – 19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sosialisasi Kapolsek Kedung Waringin Dengan Pemdes Karang Mekar Mengenai Covid – 19

LensaHukum.co.id - IMG 20200615 WA0018 - Sosialisasi Kapolsek Kedung Waringin Dengan Pemdes Karang Mekar Mengenai Covid - 19

LENSA HUKUM

KARANG MEKAR – LENSA HUKUM

Kecamatan kedung waringin,Kabupaten Bekasi,Sosialisasi kapolsek kedung waringin kepada Pemdes karang mekar,Senin (15/06/2020).

Kades karang mekar H.Nursait Dalam sambutan nya menegaskan,kepada seluruh aparatur Desa karang mekar dari tingkat Kadus s/d tingkat Rt/Rw, mengenai Pandemi wabah Virus Covid-19,di duga tetangga Desa kita ada yang terkena Corona Covid-19,Positif, ” Ungkapnya.

Pasalnya,dihawatirkan takut ada keluarga nya yang tinggal di Desa tersebut,datang silaturahmi, ke wilayah Desa karang mekar,yang kebetulan ada yang terkena Pandemi wabah Virus Covid-19.

LensaHukum.co.id - IMG 20200615 WA0027 - Sosialisasi Kapolsek Kedung Waringin Dengan Pemdes Karang Mekar Mengenai Covid - 19Rapat Sosialisasi Kapolsek Kedung waringin ke Pemdes Karang mekar,dihadiri Kades karang mekar dan jajaran,BPD/LPM Bimaspol Polsek kedung waringin,Babinsa AD koramil kedung waringin.

Kapolsek kedung waringin AKP.Suwarto SH. Dalam sambutan nya,menghimbau kepada seluruh aparatur Desa karang mekar, mengenai Pandemi wabah Covid-19, ” Kita harus waspada,jangan lengah kita harus jaga jarak dan jangan lupa harus memakai Masker dan juga menegaskan kepada pemerintah Desa karang mekar,harus melarang masyarakat berkerumunan,seperti hal nya mengadakan hajatan rame-rame adakan hiburan dan juga kapolsek melarang warga jual miras dan juga anak remaja berkerumun minum minuman keras , dan yg lain nya, ” Ucap,Kapolsek kedung waringin,AKP.Suwarto SH.

Menambah kan Kades H.Nursait,sekali lagi menegas kan kepada Rt/Rw, harus bertanggung jawab, ketika ada apa-apa harus secepat nya melaporkan ke pihak atasan atau ke Sekdes atau ke Kades dan menyaran kan ketika ada tamu yang tidak dikenal atau pun tamu dari luar kota atau dari tetangga desa kita kita harus jaga jarak dan tamu harus memakai masker,demi mencegah Pandemi wabah Covid-19, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi