Home / Nasional / Pemdes Karang Anyar Realisasikan Bantuan Baznas Untuk 250 Kepala Keluarga
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pemdes Karang Anyar Realisasikan Bantuan Baznas Untuk 250 Kepala Keluarga

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200615 WA0046 - Pemdes Karang Anyar Realisasikan Bantuan Baznas Untuk 250 Kepala Keluarga

LENSA HUKUM

KARANG ANYAR – KABUPATEN BEKASI

Ratusan warga masyarakat berdatangan,ke kantor Desa karang anyar,kecamatan karang Bahagia, kabupaten Bekasi,jawa barat,Sesuai Data yang sudah terdaftar,untuk mendapatkan Bantuan dari Baznas,Berupa Paket Beras yang sudah siap dibagikan oleh Pemdes Karang Anyar,yang dibantu oleh PSM desa karang Anyar serta Aparatur Desa,BPD/LPM dan Rt/Rw,Senin (15/06/2020)

Kades Karang Anyar Arni aryanih sangat berterimakasih kepada Pemerintah kabupaten Bekasi,melalui Baznas,yang sudah memberikan Bantuan Paket Beras kepada warga kami. Mudah-mudahan Bantuan tersebut bisa bermamfaat dan bisa meringan kan beban warga kami ditengah Pandemi Covid-19,amin Bebernya, ” Kades Arni aryanih.

Masih Arni aryanih selaku Kades karang Anyar,meski ditengah Pandemi Covid-19,beliau masih menerapkan Pihak kesehstan,untuk jaga jarak dan menyiapkan alat Cuci tangan,guna mencegah wabah Virus Corona atau Covid-19.
Kades Karang Anyar Arni aryanih menghimbau atau menyaran kan kepada warga si Penerima Bantuan,harus memakai Masker, ” Tutupnya.

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200926 WA0023 - Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

  LENSA HUKUM BOGOR Lensahukum.co.id Pandemi Covid-19 ini tidak hanya berdampak pada masyarakat kota,tapi juga …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi