Home / Peristiwa / Kebakaran PT Sarana Prima Nusantara Abadi diDuga Akibat Percikan Api Dan Kimia
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kebakaran PT Sarana Prima Nusantara Abadi diDuga Akibat Percikan Api Dan Kimia

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200615 WA0062 - Kebakaran PT Sarana Prima Nusantara Abadi diDuga Akibat Percikan Api Dan Kimia

LENSA HUKUM

SUKADANAU – KABUPATEN BEKASI

Telah terjadi Kebakaran di PT. Sarana prima Nusantara Abadi,kejadian Senin pukul 13:30 Wib,di Jalan Raya imam bonjol,kampung cikedokan poncol,RT05/12 Desa sukadanau Cikarang Barat Kabupaten bekasi,Senin (15/06/2020).

Pada saat kejadian di area PT bayak karyawan menyelamat diri dan kendaraan roda dua yakni motor dan dari ketergan,AKP.Akta Wijaya Pramusti Kapolsek Cikarang barat menyatakan,awal dari peristiwa kebakaran Dugaan sementara penyebab percikan api dari konsleting listrik dan menyambar bahan kimia yang mudah terbakar dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

LensaHukum.co.id - IMG 20200615 WA0061 - Kebakaran PT Sarana Prima Nusantara Abadi diDuga Akibat Percikan Api Dan KimiaUntuk tindak lanjutnya,kami selidiki lebih pasti secara investigasi,ada atau tidaknya tindak pidananya akan kami tindak lanjuti,sejauh ini dari keterangan percikan api yang ditimbulkan dari persispatik dan juga karna adanya bahan yang mudah terbakar ” Ungkap,AKP.Akta Wijaya Pramasakti.

Untuk penyebab kebakaran masih dalam implementasi. Estimasi kerugian masih kami hitung, ” Pungakasnya.

Komandan pleton (Dantom) Cikarang barat Salimi S,ap memberi keterangan,dengan kondisi api yang sangat sulit dipadamkan banyaknya bahan kimia yang mudah terbakar sehinga kami sedikit kesulitan,untuk memasuki area ini dan kami kerahkan semua sektor damkar yang ada di kabupaten bekasi,kecuali cikarang pusat,cikarang selatan dan babelan.

Dirinya membenarkan bahwa sempat terjadi ledakan akibat dari bahan kimia yang mudah terbakar di gedung tersebut,Alhamdullilah setelah 3 jam api sudah bisa dipadamkan dan sempat terjadi ledakan dari bahan kimia karna hawa panas.

Saat ini,petugas masih berjaga di lokasi sambil melakukan penyemprotan untuk mendinginkan area pabrik yang terbakar dan apai dapat di padamkan dengan sembilan unit armada Damkar dan kami sedikit kesulitan untuk mendapatkan air tambahan untungnya dari PT sebelah membatu memberikan air, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102745 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN PEKALONGAN Lensahukum.co.id Diduga karena rem blong,sebuah sepeda motor Yamaha Mio G …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi