Home / Nasional / Jembatan Kampung Siluman Ambruk Pemkab Kabupaten Bekasi Jangan Tutup Mata

Jembatan Kampung Siluman Ambruk Pemkab Kabupaten Bekasi Jangan Tutup Mata

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200619 WA0043 - Jembatan Kampung Siluman Ambruk Pemkab Kabupaten Bekasi Jangan Tutup Mata

LENSA HUKUM

SETIA MEKAR – KABUPATEN BEKASI

Jembatan penghubung antara perumahan Bekasi timur permai (BTP) di desa setiamekar,Kecamatan tambun Selatan. Di wilayah kp siluman’yang lebih tepat nya. Penghubung atara tiga desa. Setia mekar dan desa Mangunjaya,kecamatan tambun selatan dan juga desa karang Satria kecamata tambun Utara Kabupaten Bekasi,mengalami longsor,yang kini kondisi jembatan semakin parah dan mengerikan,Jumat (19/06/2010).

Kondisi longsor sudah mencapai dari separuh badan jalan sehingga dikawatirkan jembatan akan ambruk. Jika. Itu terjadi maka salah akses warga yang hendak menuju Kota Bekasi akan terputus. Dari keterangan warga Yati yang Setempat kondisi jembar ini sudah rusak parah. Sejak beberapa tahun terakhir ini bahkan,kerap mm musim hujan banyak yang terjatuh, ” Ucapnya.

 

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200619 WA0044 - Jembatan Kampung Siluman Ambruk Pemkab Kabupaten Bekasi Jangan Tutup Mata

 

Jembatan ini sangatlah penting untuk akses jalan warga dan penguna jalan Jnagan sampai menelan korban nantinya. Apa lagi tidak ada yang menja jembatan tersebut pengaman berbentuk perigatan untuk pengguna jalan pun tidak ada, ” Ucapnya.

 

Dari pantauan tim Lensa hukum jembatan yang tersisa separuh badan itu terlihat kurangnya besi dan pondasi yang kokoh bahkan penyambugan jembatan besinya saat ambruk terlihat sangat kecil dan minimnya besi penguat.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0009 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

  LENSA HUKUM JAKARTA  Gubernur DKI Jakarta memulai pemanfaatan Masjid Amir Hamzah yang sudah selesai …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: