Home / Nasional / Balita Alifa Terkena Hidrosefalus Sejak Kecil diTinggal ibunya Butuh Perhatian Pemerintah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Balita Alifa Terkena Hidrosefalus Sejak Kecil diTinggal ibunya Butuh Perhatian Pemerintah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200622 001718 Gallery - Balita Alifa Terkena Hidrosefalus Sejak Kecil diTinggal ibunya Butuh Perhatian Pemerintah

 

LENSA HUKUM

KARANG SATRIA – KABUPATEN BEKASI

Sangat malang Nasib balita berumur 5 tahun Alifah penderita hidrosefalus Di Tiggal ibunya dan hanya Nene kake yang sabar merawat Alifa dari bayi hingga berusia 5 tahun warga Mustika Karang Satria jalan intan 1 blok Ea 3a no 14,RT,008 RW 014 kecamatan tambun Utara kelurahan karang satria,Sabtu (21/06/2020).

Saat media lensa hukum meminta keterangan kepada sang nenek Fenny bahwasanya Alifah adalah cucu saya dan di tingga kabur ibunya saat masih bayi dan sampai sekarang tidak tau kemana ibunya semenjak Alifah sakit sedangkan ayahnya cuman servis AC semenjak Alifah sakit Saya yang merawat Alifah berobat kerumah sakit. Waktu kami belum memakai BPJS saya sampai menjual rumah untuk berobat Alifah,waktu itu Alifah di rawat di ruang Ficu satu hari biayanya sangat mahal, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200621 WA0032 - Balita Alifa Terkena Hidrosefalus Sejak Kecil diTinggal ibunya Butuh Perhatian PemerintahAlifa bukan hanya terkena penyakit hidrosefalus dia juga mengalami kelumpuhan otak dan epilepsi bahkan Alifah kepalanya tidak tertutup sempurna tempurung nya dan dari bayi sudah pasang selang .saya sudah berusaha merawat Alifah bahkan sampai jual rumah dan sekarang saya numpang hidup di rumah anak saya, ” Ucapnya.

Saya selama ini tidak ada bantuan dari desa maupun ke kecamatan bahkan istansi pemerintah .hanya dapat bantuan sekedarnya dari yayasan dekat rumah. Saya kerepotan susu Pemres bahkan biaya hidup saat dia di rawat,kakenya Alifa cuman kurril sopie.saya berharap ada bantuan dari pemerintah untuk cucu saya Alifah.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.