Home / Nasional / Pemdes Kalimo’ok Menyalurkan Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II Dan Jaringan Pengaman Sosial (JPS)

Pemdes Kalimo’ok Menyalurkan Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II Dan Jaringan Pengaman Sosial (JPS)

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200623 WA0007 - Pemdes Kalimo'ok Menyalurkan Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II  Dan Jaringan Pengaman Sosial (JPS)

LENSA HUKUM

SUMENEP – MADURA

Pemerintah desa Kalimo’ok,Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep,Propensi Jatim,Maryono selaku Kepala Desa melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT. DD ) sebesar Rp. 600.000,- kepada 75 orang penerima dan Program Jaringan Pengaman Sosial ( JPS ) sebesar Rp. 200.000 kepada 38 penerima,Senin (22/06/2020).

Menurut pantauan Media Kegiatan dimulai sekitar Pkl. 13.00 WIB dan berakhir sekitar Pkl. 15.30 WIB.

LensaHukum.co.id - IMG 20200623 WA0005 - Pemdes Kalimo'ok Menyalurkan Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II  Dan Jaringan Pengaman Sosial (JPS)Turut hadir dalam kegiatan yaitu Imam Fajar selaku Camat Kalianget,Babinkamtibmas Desa. Kalimo’ok Aly Imron,Ketua BPD Suhandono,Pendamping Desa,Perangkat Desa serta pihak BPRS selaku BANK Penyalur Program Bantuan Pemerintah tersebut kepada penerima.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa anggaran Program Bantuan bersumber dari APBN melalui Pemerintah Propensi untuk Program JPS dan melalui Pemdes untuk BLT. DD.

LensaHukum.co.id - IMG 20200623 WA0004 - Pemdes Kalimo'ok Menyalurkan Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II  Dan Jaringan Pengaman Sosial (JPS)Dalam sambutannya Maryono sebagai Kepala Desa menyampaikan terima kasih kepada Camat Kalianget beserta semua pihak yang hadir dan turut membantu mensukseskan acara serta harapan kepada penerima, semoga bantuan tersebut bisa membantu untuk sekedar membeli kebutuhan pokok dalam situasi pandemi Covid – 19.

Sambutan dilanjutkan oleh Camat Kalianget yang pada isinya banyak memberikan pandangan serta saran – saran kepada penerima dan para pihak yang hadir demi terciptanya Kalianget yang kondusif.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0009 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

  LENSA HUKUM JAKARTA  Gubernur DKI Jakarta memulai pemanfaatan Masjid Amir Hamzah yang sudah selesai …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: