Home / Nasional / Desa Srimahi Keluhkan Sampah Warga Perumahan Arapah di Bantaran Kali
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Desa Srimahi Keluhkan Sampah Warga Perumahan Arapah di Bantaran Kali

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200625 WA0001 - Desa Srimahi Keluhkan Sampah Warga Perumahan Arapah di Bantaran Kali

LENSA HUKUM

SRIMAHI – KABUPATEN BEKASI

Lagi- lagi persoalan sampah yang jadi persoalan bagi masyarakat. Pemerintahan Desa Srimahi Kecamatan Tambun Utara Kabupaten bekasi di buat pusing oleh pengelola sampah masyarakat perumahan dan melarang keras pengelola sampah Perumahan ARAPAH membuang sampah di bantaran kali,Rabu (24/06/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200625 WA0000 - Desa Srimahi Keluhkan Sampah Warga Perumahan Arapah di Bantaran KaliWarga desa Srimahi sanggat mengeluahkan adanya sampah menumpuk di Bantar kali kepada desa dan Rt keterangan wahyu bahwasanya kita sebagai warga terdekat sampah sangat terganggu dengan bau busuk sampah terutama malam hari dan pagi hari dampak das nya itu bisa sesak napas Karana menghirup bau busuk dan juga untuk kesehatan kurang baik. Saya sangat menyayangkan kenapa sampah masyarakat Perumahan  ” ARAPAH ” di buang di pinggir kali,kita saja warga asli pribumi sini tidak membuang sampah sembrangan tolonglah punya kesadaran, ” Ucapnya.

Seketaris desa ( sekdes ) Narino Latif, ” menerangkan bahwasanya benar warga perumahan ARAPAH membuang sampah perumahan di bantaran kali yang berlokasi di Kampung kalenkendal Rt.02/06 Dusun 3 Desa Srimahi dan kami dari pihak desa sudah menegur orang kepercayaan pihak deploper akan tetapi tidak ada tanggapan,pihak desa sangat menyayangkan perbuatan itu,Kita sudah pernah tanya RT ada tidak pungutan iuran warga tiap bulan untuk sampah,Jawab RT 02/06 sudah kita punggut bulanan untuk iuran sampah dan kita sudah merealisasikan ke pengelola sampah dan kami tidak tau kalau pengelolaannya buang di pingir kali, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200625 WA0002 - Desa Srimahi Keluhkan Sampah Warga Perumahan Arapah di Bantaran KaliMenurut Sekdes Narino Latif ” sangat pengelola sampah perumahan tersebut sangat di sayangkan membung sampah masyarakat perumahan di pinggiran kali dan kita sudah berulang kali memberikan teguran , ” akan tetapi ‘ tidak di indahkan. Harapan saya sebagai sekdes semoga dinas terkait berikan teguan. Insyaallah kemungkinan besok saya buat plang Larangan agar Jagan buang sampah di lokasi tersebut, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210416 230857 WhatsApp - Kapolres Bener Meriah, Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas 

Kapolres Bener Meriah, Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas 

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.