Home / Nasional / Desa Mekar Mukti Sosialisasikan Rutilahu

Desa Mekar Mukti Sosialisasikan Rutilahu

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200627 012827 WhatsApp - Desa Mekar Mukti Sosialisasikan Rutilahu

LENSA HUKUM

MEKAR MUKTI – KABUPATEN BEKASI

Sosialisasi rutilahu dibuka oleh Kepala Desa Mekar Mukti Dede Sulaeman di aula Desa Mekar Mukti dengan Mengundang warga Jum’at (26/06/2020).

Total penerima bantuan rutilahu sebanyak 24 Kepala Keluarga dan seluruhnya hasil survei dan pengajuan pada tahun 2019 dan akan direalisasikan pada tahun ini.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200627 012845 WhatsApp - Desa Mekar Mukti Sosialisasikan RutilahuDalam sosialisasi ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Tarkim dan juga beberapa dari instansin terkait.

Selain sosialisasikan mengenai rutilahu Dede sulaeman juga mengatakan akan ada pembagunan MCK umum untuk masyarakat Desa Mekar Mukti dan juga akan ada beberapa program lainya.

Dalam sosialisasi ini protokol kesehatan tetap dijalankan dengan warga yang hadir wajib cuci tangan dan memakai masker karena pada saat ini Kabupaten Bekasi masih menerapkan PSBB Transisi.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200627 012859 WhatsApp - Desa Mekar Mukti Sosialisasikan RutilahuKepala Desa juga mengajak kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kesehatan dikarenakan tingkat kematian di Desa Mekar Mukti meningkat.

Desa Mekar Mukti pun mendapat bantuan dari Lingkungan Hidup berupa baktor untuk lebih menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat karena baktor ini akan di pergunakan untuk mengangkut sampah di wilayah Desa Mekar Mukti.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0009 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

  LENSA HUKUM JAKARTA  Gubernur DKI Jakarta memulai pemanfaatan Masjid Amir Hamzah yang sudah selesai …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: