Home / Nasional / Forum Umat Islam Bekasi Bersatu Lakukan Deklarasi Tolak RUU HIP
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Forum Umat Islam Bekasi Bersatu Lakukan Deklarasi Tolak RUU HIP

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200627 013542 WhatsApp - Forum Umat Islam Bekasi Bersatu Lakukan Deklarasi Tolak RUU HIP

LENSA HUKUM

CIKARANG UTARA  – KABUPATEN BEKASI

Umat Islam Kabutapen Bekasi Bersatu dan berkumpul di halaman Masjid Agung Al-Mukarromah Cikarang Kota kecamatan Cikarang Utara jumat (26/06/2020).

Pada Deklarasi ini Umat Islam kabupaten Bekasi meminta dibatalkan RUU HIP karena mencoreng kesucian pancasila dan merusaknya karena menjadi Tri Sila dan juga Eka sila.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200627 013613 WhatsApp - Forum Umat Islam Bekasi Bersatu Lakukan Deklarasi Tolak RUU HIPMaka Umat islam kabupaten Bekasi melakukan deklarasi untuk menyatakan sikap menolak dengan keras dan meminta melalui pembatalan RUU HIP yang saat ini sedang ditunda pengabsahanya.

Dalam Deklarasi ini juga terlihat beberapa tokoh mulai dari Ulama dan beberapa Pimpinan Ormas yang ada di Kabupaten Bekasi diantaranya dari ormas Pemuda Pancasila yang juga tokoh Kabupaten Bekasi H.Apuk Idris dan juga Ketum Jajaka Nusantara yang juga tokoh kabupaten Bekasi HK Damin Sada serta Ketua DPC FPI kabupaten Bekasi Habib Salim.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200627 013632 WhatsApp - Forum Umat Islam Bekasi Bersatu Lakukan Deklarasi Tolak RUU HIPPara Tokoh mengatakan dengan serentak bahwa perubahan ideologi pancasila ini sangat tidak etis dan melemahkan kesucian Pancasila.

Maka dari itu kami dari anak bangsa yang cinta akan NKRI dan Pancasila meminta dengan tegas untuk melakukan pembatalan RUU HIP ini.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 212229 WhatsApp - Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Beredarnya selebaran di media sosial berkaitan dengan Bupati …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.