Home / Nasional / Rekayasa Arus Lalu Lintas Sepanjang Jalan Inspeksi Kalimalang Cikarang Barat

Rekayasa Arus Lalu Lintas Sepanjang Jalan Inspeksi Kalimalang Cikarang Barat

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200628 103026 Gallery - Rekayasa Arus Lalu Lintas Sepanjang Jalan Inspeksi Kalimalang Cikarang Barat

 

LENSA HUKUM

CiKARANG BARAT – KABUPATEN BEKASI

Jalan Cikarang barat terlihat lancar dan tidak macet pada saat ini .dan akses jalan inpeksi kali Malang pun sama tidak macet dan padat untuk menuju Area kawasan MM 2100 terlihat jelas ada pembangunan proyek palyoper waskita,Sabtu (27/06/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200628 WA0003 - Rekayasa Arus Lalu Lintas Sepanjang Jalan Inspeksi Kalimalang Cikarang BaratPasalnya,Media Lensa Hukum meminta keterangan terkait arus inpeksi kali Malang Cikarang Barat yang tidak macet dan padat kepada Kanit Lantas Iptu.Agus Rianto dari pemaparan dan ketergan Kanit lantas bahwansanya Alih arus lalulintas untuk mengantisipasi ke maceta dan kepadatan lalu lintas di jalan inpeksi kali Malang terkait pembangunan waskita untuk meneruskan Gider atau playoper untuk menyambung akses tol Cibitung Cilincing sehingga Kanit Lantas merekayasa arus lalulintas sehingga hasilnya lebih baik dari pada waktu – waktu sebelumnya, ” Ucapnya.

Artinya sekarang bahwa kemacetan di Cikarang Barat khususnya di jalan inpeksi bisa terurai dan untuk masuk Tol Cibitung di alihkan ke Tol kawasan MM 2100. Dan kalau untuk keluar tol Cibitung masih bisa dan memang kerja sama terkait proyek waskita. magkannya kita membeup supaya ini cepat selesai di tahun 2021, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200628 WA0002 - Rekayasa Arus Lalu Lintas Sepanjang Jalan Inspeksi Kalimalang Cikarang BaratDan benar- benar dampak kemacetan tidak lagi terlihat dulu untuk menjaga agar tidak macet kita memerlukan sekitar 30 personil lalulintas turun dan sekarang tidak lagi ” saya sendiri turun dengan 1 personil lalulintas dan penutup jalan sudah di permanenkan untuk sementara mengimbangi proyek waskita proyek palyoper Dan keluhan masyarakat saat pertama kita tutup jalan menuju gerbang masuk tol atau di alihkan Orang masih kaget dan itu hanya satu hari saja Crodit sampai malam sekitar jam 4 sore sampai jam 9 malam karna baru pertama kali itu biasa karna belum mengetahui dan sekarang sudah lancar, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0009 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

  LENSA HUKUM JAKARTA  Gubernur DKI Jakarta memulai pemanfaatan Masjid Amir Hamzah yang sudah selesai …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: