Home / Nasional / PKM Puskesmas Kedung Waringin Canangkan Hari Keluarga Nasional (Harganas)

PKM Puskesmas Kedung Waringin Canangkan Hari Keluarga Nasional (Harganas)

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200629 WA0024 - PKM Puskesmas Kedung Waringin Canangkan Hari  Keluarga Nasional (Harganas)

LENSA HUKUM

KEDUNG WARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Perayaan Harganas yang dilaksanakan di PKM Puskesmas kedung waringin. Dihadiri langsung oleh kepala PKM Puskesmas kedung wangin
dr Ahmad dan dibantu staf nya serta para bidan Desa dan para perawat
Perayaan Harganas tersebut telah bekerja sama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (dppdkb),Senin (29/06/2020).

Dinas(dppdkb) kabupaten Bekasi mencanangkan sejuta aseptor keluarga Berencana yang di bagi terdiri beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Bekasi jawa Barat. Dengan adanya kerja sama pihak Dinas pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana ( dppdkb) di Kabupaten Bekasi jawa Barat bisa terwujud dan memenuhi target.

LensaHukum.co.id - IMG 20200629 WA0026 - PKM Puskesmas Kedung Waringin Canangkan Hari  Keluarga Nasional (Harganas)Kepala Puskesmas Kedung waringin Dr.Ahmad ketika di wawancarai oleh awak Media Lensa hukum Mengatakan, ini merupan program dari Dinas(dppdkb) Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana ( DPPDKB ) dengan program sejuta aseptor Keluarga Berencana tapi dengan adanya ditengah Pandemi Covid-19′ jadi di bagi bagi terdiri dari 44 PKM, Puskesmas se kabupaten Bekasi di canangkan se Kabupaten Bekasi sebanyak 43.321 aseptor, ” Ungkap nya.

Masih berlanjut Dr Ahmad, ” mengatakan kegiatan ini ada berbagai seperti pasang kontrasepsi bentuknya pasang ayudi,pil,inplan dan suntik target yang di tentukan oleh pihak dinas perkecamatan 1700 aseptor dan untuk Puskesmas sendiri untuk Metode Kontra Sepsi Jangka Panjang ( MKJP ) minimal harus ada 15 aseptor, yang di program jangka panjang suntik, pil dan inplan, ” Ucap nya’ dr Ahmad PKM Puskesmas kedung waringin.

LensaHukum.co.id - IMG 20200629 WA0025 - PKM Puskesmas Kedung Waringin Canangkan Hari  Keluarga Nasional (Harganas)Kecamatan Kedung waringin terdiri dari 7 Desa,dalam hal ini. PKM Puskesmas Kedung waringin mencanangkan Perayaan Harganas Senin 29/06 th 2020 bekerja sama dengan dinas (dppdkb) kabupaten Bekasi.

Masih Perayaan Harganas di adakan di Puskesmas kedung waringin sangat antusias para kader Pos yandu dari beberapa desa berdatangan ketempat perayaan tersebut untuk bersiap-siap mngantarkan yang akan dipasang implan atau Ayudi alat yang sudah disiapkan oleh pihak protokol kesehatan,  ” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0009 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

  LENSA HUKUM JAKARTA  Gubernur DKI Jakarta memulai pemanfaatan Masjid Amir Hamzah yang sudah selesai …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: