Home / Nasional / Kanit Lantas Dengan Sabar Menjelaskan Pelanggaran Lalu Lintas Walau Sampai Ngotot

Kanit Lantas Dengan Sabar Menjelaskan Pelanggaran Lalu Lintas Walau Sampai Ngotot

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200630 WA0000 1 - Kanit Lantas Dengan Sabar Menjelaskan Pelanggaran Lalu Lintas Walau Sampai Ngotot

LENSA HUKUM

CIKARANG BARAT – KABUPATEN BEKASI

Jalan inpeksi kali malang Cikarang Barat saat ini ada tiga jalur untuk menuju kawasan MM 2100 akses masuk tol pun di tutup di dikarenakan ada pembagunan proyek waskita untuk Play over dan sempat pengguna jalan belum ada yang tau dan akhirnya melawan Arus,Senin (29/06/2020).

Saat media melihat kejadian salah satu Anggota lantas Cikarang Barat menegur pengendapan Motor yang melawan arus dan dapat perlawanan oleh si pengendara karna tidak terima di beri teguran bahwasanya sudah melangar Lalulintas dan rentan kecelakan dan akhirnya anggota membawa sipelangar itu ke ruangan Kanit lantas Iptu Agus Rianto agar mengerti kesalahnya dengan melihat hasil tekanan CCTV.

“Kanit lantas iIptu Agus Rianto mempersilahkan di Pelagar Lalulintas yang bernama Reinaldo untuk duduk dan minum. Kanit Agus pun menyatakan Reinaldo kerja dimana ? Jawab Reinaldo di deltamas. Dengan sabar nya Kanit lantas memberikan keterangan atas pelanggaran Reinaldo dengan memperlihatkan kesalahannya melawan arus jalan lalu lintas dengan resiko tinggi dengan kecelakan. Dari keterangan Kanit lantas kamu datang dari arah Barat dari arah Tambun arah Cibuntu di sini ada tiga jalur kalau kamu dari arah Tambun tadi kalu harus masuk kekiri sini dulu ,karna di sini sudah satu arah dan disini sudah ada barier beton magkanya saya alihkan kesini sambil melibatkan rekaman CCTV, ” Ucapnya .

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200628 103026 Gallery - Kanit Lantas Dengan Sabar Menjelaskan Pelanggaran Lalu Lintas Walau Sampai Ngotot” Sambil memberikan keterangan melalui CCTV kepada Reinaldo dan mempersilahkan Reinaldo agar menitip Motor nya yang sudah begkok peleknya agar di ambil besok dan memanggil anggota lantas agar saling mengerti saling maafkan atas sembuh ini.

Dari keterangan Reinaldo kepada awak media Lensa hukum bahwasanya Kanit lantas selama ini baru tau ada yang baik dan memaafkan kesalah saya sudah melangar karna tidak tau ada jalur tiga arah. Alhmdulilah atas ketidaktauan saya pada saat di berikan maaf dan tidak di tilang dan besok saya sudah tau dan tidak akan melangar Lalulintas benar kata pak Kanit di tegur buat keselamatan agar tidak melangar Lalulintas yang penuh resiko kecelakan karena keluarga menunggu di rumah menani kita selamat,Trimkasih kepada pak Kanit lantas Cikarang Barat, ” Pungkasnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0009 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

  LENSA HUKUM JAKARTA  Gubernur DKI Jakarta memulai pemanfaatan Masjid Amir Hamzah yang sudah selesai …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: