Home / Nasional / Kapolres Bangka Barat Ajak Anggota Ziarah Ke Makam Tangga Seribu Muntok Kenang Jasa Pahlawan

Kapolres Bangka Barat Ajak Anggota Ziarah Ke Makam Tangga Seribu Muntok Kenang Jasa Pahlawan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200630 WA0006 - Kapolres Bangka Barat Ajak Anggota Ziarah Ke Makam Tangga Seribu Muntok Kenang Jasa Pahlawan

LENSA HUKUM

MUNTOK – BANGKA BARAT 

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah beserta personel mengikuti kegiatan tabur bunga di pemakaman umum Kampung tangga seribu Muntok, Senin (29/06/2020)

Tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para Toga,Tomas pendiri Muntok dalam peringatan Hari Bhayangkara ke – 74 tahun ini.

Usai memanjatkan doa,prosesi dilanjutkan dengan penempatan karangan bunga oleh Kapolres beserta Pejabat Utama (PJU) lainnya. LensaHukum.co.id - IMG 20200630 WA0007 1 - Kapolres Bangka Barat Ajak Anggota Ziarah Ke Makam Tangga Seribu Muntok Kenang Jasa PahlawanUsai penempatan karangan bunga,Kapolres didampingi PJU Polres Bangka Barat dan jajarannya melakukan tabur bunga di atas makam para pahlawan. Kegiatan ini berlangsung khidmat hingga selesai.

“ Kegiatan Ziarah ke makam Toga dan Tomas pendiri Kota Mentok ini,tujuannya untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa dan kepada anggota Polri agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jadikan tugas ini sebagai ibadah, ” Ujar,Fedriansah,Senin (29/06/2020).

Lanjut Kapolres, pada HUT Bhayangkara Ke -74 ini Polri dituntut lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selain itu ziarah yang dilakukan pihaknya guna mengingatkan seluruh anggota Polri terhadap sang pencipta,sekali pun menjadi aparat,pasti akan menghadapi kematian.

“ Kami mendoakan bagi para Toga,Tomas pendiri Kota Mentok terdahulu dan supaya anggota untuk mempersiapkan diri dengan bertugas lebih baik dan bersyukur,” ujarnya.

 

 

 

( SUPARDIANSAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0009 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

  LENSA HUKUM JAKARTA  Gubernur DKI Jakarta memulai pemanfaatan Masjid Amir Hamzah yang sudah selesai …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: