Home / Nasional / Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0009 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

LENSA HUKUM

JAKARTA 

Gubernur DKI Jakarta memulai pemanfaatan Masjid Amir Hamzah yang sudah selesai dikerjakan oleh Jakpro selama 1 tahun terakhir ini. Semua harus bersyukur bahwa yang ditargetkan sesuai rencana,amanat yang dititipkan bisa dijalankan dengan baik. Sebagai salah satu bagian dari proses revitalisasi pusat kesenian Jakarta,Taman Ismail Marzuki,Jumat (03/07/2020).

Pasalnya,walaupun sempat ada pandemi COVID-19,tapi alhamdulillah jadwal tidak bergeser dan insyaallah nantinya akan menjadi bagian dari cerita tentang karya-karya yang muncul dari Pusat Kesenian Jakarta,Taman Ismail Marzuki.

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0013 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah” Kita berharap bangunan ini bukan saja secara fisik nampak bagus, bukan saja secara fisik bisa dimanfaatkan, tetapi bangunan ini menjadi tempat yang nyaman untuk ide,gagasan,berkembang, ” Ungkap,Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Apalagi ini adalah sebuah masjid,Insyaallah nantinya dapat keduanya. Di sini juga tempat kegiatan ibadah mahdhah,tapi juga di sisi lain ini sebagai suatu tempat di mana para seniman,para budayawan dan masyarakat dari berbagai tempat di Indonesia bisa merasakan suasana kreatif yang ada di tempat ini.

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0010 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah” Terima kasih kepada semua yang terlibat,Seluruh jajaran Jakpro dan berbagai pihak yang tidak bisa disebut namanya satu-satu Dan juga terima kasih kepada pak Jusuf Kalla yang telah berkenan untuk ikut menjadi saksi atas dimulainya kembali masjid Amir Hamzah ini. Insya Allah ini menjadi bagian dari babak baru bagi kita semua di Jakarta, ” Tutup,Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 212229 WhatsApp - Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Beredarnya selebaran di media sosial berkaitan dengan Bupati …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.