Home / Internasional / Presiden Joko Widodo Terkagum Dengan Kemampuan Fingerstyle Alip Ba Ta
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Presiden Joko Widodo Terkagum Dengan Kemampuan Fingerstyle Alip Ba Ta

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200706 015011 YouTube - Presiden Joko Widodo Terkagum Dengan Kemampuan Fingerstyle Alip Ba Ta

LENSA HUKUM

JAKARTA

Heboh fingerstyle Alif Ba Ta begitu Viral di Media Yutube dan dikagumi oleh banyak Musisi,bukan saja hanya di indonesia melainkan diseluruh Dunia,Senin (22/07/2020).

Pasalnya,gitaris terkenal hingga musisi tanah air serta banyak kalangan yang memuji skil dalam bermain gitar. Bukan hanya kalangan artis di Indonesia,Alif Ba Ta juga di puji musisi luar negeri. Bahkan,Youtube aku pribadi Alif Ba Ta saat ini sudah memiliki subscribe sekitar 2,31 juta subscribe.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200706 025313 Facebook - Presiden Joko Widodo Terkagum Dengan Kemampuan Fingerstyle Alip Ba TaAlif Ba Ta pria asal Ponorogo ini yang memiliki nama asli Alif Gustakhiyat sangat sederhana sekali. Dari cara berpakaianpun sangat simpel dan ala kadarnya. Dalam setiap unggahan vidio di Chanel youtube ia jarang berbicara dan basa basi. Jika diperhatikan dari setiap unggahannya,Alif selalu tampil sederhana dengan memakai baju kaos dan celana pendek. Ia juga tak pernah meminta para penontonnya untuk memberinya komentar,like dan subscribe akunnya.

Alif Ba Ta,gitaris sederhana dengan kemampuan luar biasa selalu mengunggah skil Dewa lewat akun YouTube pribadinya. Dalam akun YouTube pribadinya banyak juga para penggemar Alip Ba Ta yang meminta ataupun reques lagu. Dengan senang hati Alif Ba Ta menyanggupi permintaan dari penggemarnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200707 124659 YouTube - Presiden Joko Widodo Terkagum Dengan Kemampuan Fingerstyle Alip Ba TaDalam akun YouTubenya,Alif kerap memainkan lagu hits dalam dan luar negeri. Sontak saja banyak warganet yang kagum dengan aksi Alip ini.Tak hanya warganet Indonesia saja yang terpukau dengan aksi alif. Sejumlah musisi dunia juga ikut terpesona dengan cara Alip memainkan senar gitar.
Bahkan orang no 1 di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo juga ikut kagum dengan penampilan Alif Ba Tayang ada di akun YouTube pribadinya.

Presiden Joko Widodo ikut bangga dengan penampilan Alif Ba Ta yang sangat memukau setelah melihat aksinya. Para Seniman Musik luar dan dalam Negeri Metal,Rock,Pop hingga dangdut seperti Axl Rose Vokalis Guns N Roses asal Los Angeles California Amerika Serikat,
Slash Gitaris Guns N Roses yaitu Sash asal London. Jon Bon Jovi Band Rock Asal Amerika,Katy Perry Vokalis Musik asal California Amerika,Funtwo Asal Korea Selatan,Shahrukh Khan Asal India,iwan Fals,Roma Irama,Band Wali,Ahmad Dhani,Dewa Bujana,Ariel,Sandi Sandoro,Tantri Kotak dan masih banyak musisi yang ikut mengapresiasi,menilai bahwa kemampuan Alip saat mengcover “Canon Rock” sangat luar biasa. Musisi tanah air turut memuji penampilan ALi_ Ba_Ta.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200706 015156 YouTube 1 - Presiden Joko Widodo Terkagum Dengan Kemampuan Fingerstyle Alip Ba TaAlif Gustakhiyat kerap memainkan lagu-lagu hits luar dan dalam negeri bahkan lagu Jawa serta lagu-lagu nasional yang di bawakan dia sangat apik dan luar biasa. Mungkin nama Alif Ba Ta masih terdengar asing di telinga banyak orang. Ya wajar saja,karena ia bukanlah seorang publik figur yang wajahnya wara-wiri di layar kaca televisi. Alif Ba Ta lebih sering menunjukkan kesederhanaanya lewat penampilannya. Ia memperagakan keahlian fingerstylenya sambil duduk lesehan dengan latar belakang tembok putih memakai celana pendek serta kaos. Hingga saat ini Tim Media Lensa hukum telus menelusuri agar dapat mewawancarai fingerstyle Alif Ba Ta.

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 135556 KineMaster - Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin  Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa Indonesia saat ini …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi