Home / Nasional / Ketua APDESI Gruduk Pemkab Karawang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ketua APDESI Gruduk Pemkab Karawang

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200709 183538 WhatsApp - Ketua APDESI Gruduk Pemkab Karawang

LENSA HUKUM

KARAWANG – JAWA BARAT

Karena dianggap diam saja, dan menindak lanjuti pengurangan Bantuan Gubernur Covid-19,Pemerintah Kabupaten Karawang digruduk oleh puluhan Kepala Desa yang tergabung di dalam APDESI (Asosiasi Persatuan Kepala Desa Indonesia),yang diketuai oleh H Sukarya WK,S.H,Kamis (09/07/2020).

” Pria yang lebih akrab dipanggi ” dengan Ketua WK tersebut saat menggeruduk Pemkab Karawang pagi tadi, menyampaikan bahwa pihaknya tidak menolak bantuannya, namun menolak sistem yang digunakan sebagai regulasi penyaluran Bantuan Gubernur yang saat ini dinilai kurang kooperatif dan tidak sesuai dengan keadaan di lapangan.

Karena menurutnya pengurangan jumlah pengurangan penerima bantuan untuk Kabupaten Karawang, yang hingga 37.000 KK (Kartu Keluarha) tersebut tidak relevan.

Untuk itu dirinya dan puluhan perwakilan Kepala Desa yang tergabung di dalam APDESI melalui surat yang dikirinkannya kemarin mempertanyakan,kenapa jumlah penerima bantuan tersebut dikurangi, bahkan hingga 37 ribu KK. Karena menurutnya juga, pengurangan jumlah penerima bantuan tersebut dinilai bisa menimbulkan kekisruhan di tengah masyarakat.

” Walaupum ada yang meninggal atau sudah tidak layak lagi menerima bantuan,tapi jumlahnya menurut saya tidak sebanyak itu, ” Ungkap,WK.

Hingga berita ini dinaikan,Cellica selaku Bupati Karawang sepertinya belum berani berkomentar apapun terkait hal ini.

 

 

 

( MARIAM / OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi