Home / Nasional / Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal Gelar Demo Tolak RUU HIP
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal Gelar Demo Tolak RUU HIP

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200709 WA0040 - Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal Gelar Demo Tolak RUU HIP

LENSA HUKUM

SLAWI – KABUPATEN TEGAL

Organisasi kepemudaan PEMUDA PANCASILA Kabupaten Tegal cepat tanggap terhadap perkembangan politik Indonesia saat ini. Buktinya,Kamis (09/07/2020).

Ormas besar yang didirikan oleh Jenderal A.H. Nasution pada tanggal 28 Oktober 1959,menggelar aksi demo tolak RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila).

LensaHukum.co.id - IMG 20200709 WA0041 - Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal Gelar Demo Tolak RUU HIPAksi konvoi ormas besar dan tertua di tanah air ini dimulai pukul 10.00 WIB dengan rute perjalanan dari Mako Mahatidana Ujung Rusi 007 menuju Trayeman belok ke jalan Procot sampai lampu merah arah ruko Slawi terus melewati Polres Tegal masuk ke jalan alun alun Hanggawana dan berhenti tepat di depan Kantor Pemkab Tegal untuk melakukan orasi pernyataan sikap organisasi PP Kabupaten Tegal.

Rombongan aksi diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tegal,H.Agus Salim,SE yang kemudian menerima pernyataan sikap dari PEMUDA PANCASILA dan akan meneruskannya kepada pihak yang membidangi masalah ini.
Menurut Korlap yang juga adalah Dan Koti Mahatidana,Wildanil,tujuan aksi hari ini adalah untuk menyelamatkan Pancasila dan menolak RUU HIP. Jumlah peserta aksi diperkirakan mencapai 500 personil. Selesai melakukan orasi depan komplek perkantoran Pemkab,aksi konvoi kembali bergerak menuju GOR Trisanja dan berakhir disana.

 

 

 

 

( ANDRI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210121 104428 WhatsApp - Fenomena Alam di Waduk Gajahmungkur Wonogiri Sangat Mengerikan

Fenomena Alam di Waduk Gajahmungkur Wonogiri Sangat Mengerikan

    LENSA HUKUM WONOGIRI – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Angin Puting Beliung Terjadi di Perairan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi