Home / Politik & Hukum / Dua Calon Pilkades Satria Mekar Aksi Demo Damai
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dua Calon Pilkades Satria Mekar Aksi Demo Damai

Reporter: Napsiah Anwar
Editor     : Sam Lubis

LensaHukum.co.id - Dua Calon Pilkades Satria Mekar Aksi Demo Damai 4 - Dua Calon Pilkades Satria Mekar Aksi Demo Damai
Lensa Hukum, Tambun Utara – Kabupaten Bekasi

Puluhan warga para pendukung kedua calon kades mengadakan aksi demo damai, dengan tidak terpilih nya Calon Kepala Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara  yang tidak lulus dalam mengikuti seleksi tertulis dan wawancara mengaku kecewa dan melakukan aksi protes ke panitia dikantor desa Satria Mekar.

Pasalnya, pihak panitia terlihat berat sebelah dan Kami merasa dirugikan oleh pihak panitia yang menyebabkan saya tidak terima dengan hasil seleksi tersebut dan panitia tidak transparan, saya menduga ada indikasi kecurangan dan tidak profesional,” celoteh  Nana, salah satu Calon Kepala Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara saat diwawancarai Tim Lensa Hukum Senin (16/07/18).

LensaHukum.co.id - Dua Calon Pilkades Satria Mekar Aksi Demo Damai 3 - Dua Calon Pilkades Satria Mekar Aksi Demo Damai

Kami menuntut kepada tim panitia seleksi dan Panitia Pilkades, dirinya berharap panitia mengkaji ulang soal hasil seleksi tersebut, ” Ungkap, Nana Suryana.

Warga yang begitu antusias membela Nana Suryana dan Apendy, agar bisa mencalonkan Kepala Desa diperiode 2018-2024.

LensaHukum.co.id - Dua Calon Pilkades Satria Mekar Aksi Demo Damai 1 - Dua Calon Pilkades Satria Mekar Aksi Demo Damai

Menurut warga desa Satria Mekar Bang Hendi yang menyampaikan orasinya mewakili warga Satria Mekar berjalan dengan lancar dan aman.

LensaHukum.co.id - Dua Calon Pilkades Satria Mekar Aksi Demo Damai 2 - Dua Calon Pilkades Satria Mekar Aksi Demo Damai

Aksi demo damai pun akhir nya di terima oleh Ketua Panitia. Saat ditemui di tempat aksi damai dikantor Desa Setia Mekar Mengatakan, “Bahwa kelulusan ini yang tidak lulus bukan semata-mata Calon Kepala Desa itu gugur. Saya sebagai Panitia mengingingkan semuanya maju untuk mengikuti tahapan berikutnya dan Insya Allah akan saya perjuangkan tolong dibantu, agar semuanya membantu saya, akan saya koordinasikan dengan BPNPD dan berjuang terus,” Ujar H. Nemin, Ketua Panitia Seleksi.

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201011 235710 KineMaster - Proyek Pengerjaan Tembok Penahan Tanah Samping Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara Tidak Ada Plang Proyek Diduga Asal Jadi

Proyek Pengerjaan Tembok Penahan Tanah Samping Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara Tidak Ada Plang Proyek Diduga Asal Jadi

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Proyek pengerjaan tembok penahan tanah samping rumah dinas Bupati …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi