Home / Nasional / Desa Serang Kabupaten Bekasi Pembagian BST Tahap III
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Desa Serang Kabupaten Bekasi Pembagian BST Tahap III

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200710 WA0022 - Desa Serang Kabupaten Bekasi Pembagian BST Tahap III
LENSA HUKUM

CIKARANG SELATAN – KABUPATEN BEKASI

Desa Serang bersama PT POS INDONESIA realisasikan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk 747 kepala keluarga di aula kantor Desa Serang (10/07/2020).

BST kemensos ini sudah berjalan dari bulan mei 2020 dan sudah berjalan selama 3 bulan ini dan untuk penerima manfaat mendapatkan sebesar Rp 600.000,- setiap bulannya.

Pada penyaluran BST ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan terlebih dahulu dan selalu menjaga jarak serta wajib menggunakan masker.

LensaHukum.co.id - IMG 20200710 WA0023 - Desa Serang Kabupaten Bekasi Pembagian BST Tahap IIIKepala Desa Serang H.Irwan Handoko,SH mengatakan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk semua penerima dan dapat dimanfaatkan sebagaimana semestinya karena bantuan ini juga tidak lepas dari bantuan covid-19 yang sedang pandemi di Indonesia dan kami selaku pemerintahan Desa Serang hanya menyediakan tempat serta pengamanan sedangkan penyerahanya langsung oleh PT POS INDONESIA kepada penerima manfaat.

” Seorang warga penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait karena bantuan ini sangat membantu untuk kehidupan sehari-hari terlebih kesulitan ekonomi karena pandemi covid-19 ini, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200927 230055 KineMaster - Emak Enti Ucapkan Rasa Syukur Dan Terima Kasih Dibangunkan Tempat Tinggal Oleh Emin Syaepudin

Emak Enti Ucapkan Rasa Syukur Dan Terima Kasih Dibangunkan Tempat Tinggal Oleh Emin Syaepudin

  LENSA HUKUM TEGAL SAWAH – KABUPATEN KARAWANG  Lensahukum.co.id Sosok Emak Enti seorang janda malang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi