Home / Nasional / Ir. H.Supardi Ketum Organisasi Maskar Jangan Sampai Ada Kampanye ” Black Campaign “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ir. H.Supardi Ketum Organisasi Maskar Jangan Sampai Ada Kampanye ” Black Campaign “

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200710 213838 Gallery - Ir. H.Supardi Ketum Organisasi Maskar Jangan Sampai Ada Kampanye " Black Campaign "

 

LENSA HUKUM

KARAWANG 

Kecaman demi kecaman terus menghujani orang yang diduga telah menghina warga Karawang, kecaman kali ini datang dari Ir,.H.Supardi,selaku Ketua Umum Organisasi Masyarakat/Paguyuban MASKAR (Masyarakat Karawang),Ia merasa sudah jauh – jauh hari menyatakan sikapnya agar siapapun nanti jangan sampai ada yang melakukan ” Kampanye Hitam ” (Black Campaign).

” Hindari Kampanye hitam,jadikan pilkada tahun ini sebagai ajang silaturahmi untuk memperkenalkan diri pribadi termasuk program apa yang akan dijalankannya apabila sudah terpilih nantinya, ” Ucap,H.Supardi saat ditemui di Kantornya Jum’at sore tadi (10/07/20).

Ia juga menghimbau agar para pengurus partai politik dab para pendukung pasangan calon Bupati/Wakil Bupati (Karawang) manapun,harus senantiasa menciptakan suasana politik yang kondusip,serta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,bukan sebaliknya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200710 WA0035 1 - Ir. H.Supardi Ketum Organisasi Maskar Jangan Sampai Ada Kampanye " Black Campaign "

” Dengan adanya kejadian kemarin (Dugaan penghinaan terhadap masyarakat Karawang),saya sangat menyayangkan hal tersebut kenapa harus terjadi,hingga menimbulkan kekacauan di tengah masyarakat,khususnya di dunia maya, ” sesalnya.

Ia pun meminta kepada pihak terkait agar bisa mengkondusipkan kembali hal tersebut,dengan mengamankan oknum yang diduga sudah menghina warga asli Karawang.

 

 

 

 

 

( MARIAM / OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200926 WA0023 - Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

  LENSA HUKUM BOGOR Lensahukum.co.id Pandemi Covid-19 ini tidak hanya berdampak pada masyarakat kota,tapi juga …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi