Home / Nasional / Sekertaris Desa Ketitanglor Kabupaten Pekalongan Dilantik
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sekertaris Desa Ketitanglor Kabupaten Pekalongan Dilantik

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200711 WA0006 - Sekertaris Desa Ketitanglor Kabupaten Pekalongan Dilantik

LENSA HUKUM

KETITANGLOR – KABUPATEN PEKALONGAN

Bertempat di Aula Desa Ketitanglor Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah,Kepala Desa Ketitanglor,Sarwono melantik Didik Harahap,S.A.P,M.Si. Sebagai Sekretaris desa setampat, diketahui ada 14 peserta yang mengikuti seleksi perangkat desa yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu,Jumat (10/07/2020).

Acara yang dimulai sekitar pukul 2 siang waktu setempat juga di hadiri oleh pihak pemerintahan Kecamatan Bojong,Koramil Bojong,Polsek Bojong , unsur Lembaga Desa Ketitanglor,Perangkat Desa,Pkk,Karang taruna,Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.

Dalam acara tersebut Panitia juga nampak menerapkan protokoler kesehatan,suasana khidmad dan kekeluargaan nampak jelas dalam prosesi pelantikan.

LensaHukum.co.id - IMG 20200711 WA0005 - Sekertaris Desa Ketitanglor Kabupaten Pekalongan DilantikCamat Bojong,Alif Nurfianto saat diwawancarai di lokasi pelantikan dirinya berharap untuk perangkat desa yang sudah dilantik Supaya bisa bertugas sesuai dengan undang – undang yang berlaku.

” Untuk rekan – rekan Peserta seleksi Perangkat di Desa Ketitanglor yang kemarin tidak lolos seleksi Sekdes ada lowongan perangkat yang ditinggalkan Pak Didik,jadi yang kemarin belum lolos nanti kalau ada penjaringan bisa ikut lagi ” pesan Alif.

Kepala Desa Ketitanglor,Sarwono dalam pidatonya mengatakan,dirinya optimis Sekdes yang baru mampu bekerja dengan baik.

LensaHukum.co.id - IMG 20200711 WA0004 - Sekertaris Desa Ketitanglor Kabupaten Pekalongan Dilantik” Mas Didik ini kan bukan orang baru di Desa Ketitanglor selama ini sudah mengabdi di Pemerintahan desa,Saya mengapresiasi yang setinggi – tingginya atas pengabdian Mas Didik selama ini,kedepan semoga bisa semakin baik ” harap Sarwono

Sekdes Ketitanglor Didiek Harahap,S.A.P,M.Si. ketika ditanya ihwal pelantikan,mengatakan jabatan yang kini ia emban adalah amanah.

” Ini adalah amanah, saya tentu minta doa dan dukungan kepada semua masyarakat Desa Ketitnglor untuk bersama – sama membangun desa, juga kepada rekan – rekan perangkat yang selama ini sudah bekerjasama dengan saya,mudah mudahan kedepan bisa semakin solid saling bekerjasama membantu Kepaladesa dan melayani masyarakat, ” kata Didiek.

 

 

 

 

( EVA ABDULLAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi