Home / Nasional / Paguyuban Warga Salatiga Bentuk Korwil Baru di Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Paguyuban Warga Salatiga Bentuk Korwil Baru di Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200711 WA0026 - Paguyuban Warga Salatiga Bentuk Korwil Baru di Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Banyaknya warga Salatiga yang merantau di sekitar Kabupaten Bekasi serta bekerja di kawasan industri tersebut berimbas kepada kemajuan sumber daya manusia di wilayah ini. Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) ini dibentuk pertama kali sekitar tahun 1970 sampai saat ini dan makin berkembang. Awal mula hanya di Jakarta dan berkembang di Jabotabek bahkan saat ini Senusantara. Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) saat ini sudah menyebar di berbagai daerah seperti di Jogyakarta,Bandung,Padang dan daerah lainnya.

Kabupaten Bekasi saat inipun mulai bangkit dan membentuk Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Korwil Kabupaten Bekasi. Di mana Pawarsa Korwil kabupaten Bekasi saat ini sudah terbentuk dan susunan kepengurusan sudah dibentuk. Di mana anggota serta pengurus dari Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) merupakan warga Salatiga dan sekitarnya yang merantau di Kabupaten Bekasi.
Berikut Adalah daftar Pengurus Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Korwil Kabupaten Bekasi.

Ketua : Agus Mardika
Wakil Ketua : Enggar Ariyanto
Sekretaris : Ayu Ashari
Bendahara : Susilo Adi
Humas : Jarkoni
Seksi Logistik : Mustaqim Bakri

LensaHukum.co.id - IMG 20200711 WA0027 - Paguyuban Warga Salatiga Bentuk Korwil Baru di Kabupaten BekasiAgus Mardika saat di hubungi media Lensa Hukum,Sabtu (11/07/2020) menjelaskan” saya berharap kepada semua pengurus serta anggota untuk suport saya,karena tanpa dukungan pengurus serta anggota saya tidak bisa apa-apa. Suport serta dukungan pengurus dan anggota sangat saya harapkan karena dengan demikian kita bisa bersinergi bersama-sama dalam membesarkan Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) ini. Saya berharap paguyuban ini menjadi tempat kita berdiskusi,berkomunikasi dan dapat menjalin tali silatuhrohmi sesama perantauan asal Salatiga ”.

“ Dalam kesempatan ini saya masih di Cibonong bersama mas Royani dari penghubung Jawa Tengah mewakili Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) untuk pengambilan Bansos, untuk di salurkan kepada warga yang ada di Kabupaten Bekasi. Saat ini saya mendapat paket Bansos sekitar 20 paket untuk di bagikan kepada anggota paguyuban yang terdampak Virus Covid-19 ”, ungkap Agus Mardika.

Di tempat yang berbeda ketua Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Jabotabek Karyadi Pangestu melalui telpon dirinya mengatakan ” terimakasih kepada semua korwil yang ada di sekitar Jabotabek yang telah membantu dalam penyaluran Bansos kepada rekan-rekan kita yang terdampat Virus Covid-19. Semoga lelah kita di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa serta kita semua di beri keshatan secara lahir dan batin,sukses selalu buat kita semua.

“ Saya berharap Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Jabotabek ini makin maju serta makin solid,karena saat ini sudah terbentuk korwil di setiap kota dan kabupaten yang ada di Jabotabek ini.

Dengan terbentuknya korwil tersebut mempermudah kita komunikasi serta koordinasi dalam berbagai hal,mempermudah kita dalam setiap ada kegiatan, ” Tutup Karyadi Pagestu Ketua Pawarsa Jabotabek.

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi