Home / Nasional / Relawan Pasirsari Amankan Tiga Orang Membawa Senjata Tajam
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Relawan Pasirsari Amankan Tiga Orang Membawa Senjata Tajam

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200712 WA0004 - Relawan Pasirsari Amankan Tiga Orang Membawa Senjata Tajam

LENSA HUKUM

CIKARANG SELATAN – KABUPATEN BEKASI

Tiga orang pemuda asal karawang diamankan oleh relawan Pasirsari dan di serahkan ke jajaran Polsek Cikarang Selatan karena kedapatan membawa sajam dan juga narkoba jenis pil eksimer,Sabtu (12/07/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200712 WA0002 - Relawan Pasirsari Amankan Tiga Orang Membawa Senjata TajamAwal kejadian salah seorang relawan mencurigai karena sepeda motor yang di dorong dengan alasan kehabisan bensin dan setelah di periksa karena sepeda motor tidak memiliki identitas (plat nomor) dan setelah di periksa kedapatan membawa sajam jenis clurit maka dengan sigap langsung di amankanya ketiga pemuda tersebut setelah Egi (Relawan) memanggil team yang berada dikantor Desa.

Setelah diamankan di pos Linmas Desa Pasirsari lalu menghubungi Polsek Cikarang Selatan dan ketiga pemuda pun langsung dibawa oleh jajaran Polsek Cikarang Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200712 WA0003 - Relawan Pasirsari Amankan Tiga Orang Membawa Senjata TajamBarang bukti yang diamankan Sajam Jenis Clurit,beberapa butir narkoba jenis pil,sejumlah uang dan sepeda motor matic honda. Untuk keterangan lebih lanjut masih dalam proses penanganan jajaran Polsek Cikarang Selatan.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi