Home / Nasional / FPHI Demo di Depan Pintu Masuk Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

FPHI Demo di Depan Pintu Masuk Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi

LensaHukum.co.id - IMG 20200713 WA0011 - FPHI Demo di Depan Pintu Masuk Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

CIKARANG PUSAT – KABUPATEN BEKASI

FPHI ( Front Pembela Tenaga Honorer Indonesia ) melakukan aksi di depan komplek perkantantoran Pemda Kabupaten Bekasi,Senin (13/07/2020).

Pasalnya,aksi ini guru honorer melakukan orasi dengan menggunakan 2 mobil komando untuk menuntut kepada Bupati kabupaten Bekasi untuk menghapus beberapa point yang di duga akan merugikan tenaga honorer di kabupaten Bekasi dan menuntut kesejahteraan tenaga honorer.

LensaHukum.co.id - IMG 20200713 WA0010 - FPHI Demo di Depan Pintu Masuk Perkantoran Pemda Kabupaten BekasiGuru dan beberapa instansi tenaga honorer menuntut untuk di hapusnya beberapa point disurat tugas diantaranya point 4 dan point 5 karena sangat merugikan dan juga menggantung nasib tenaga honorer.

Isi point 4 yang dianggap merugikan ” Tidak dilakukan perjanjian kerja kembali” sedangkan saat ini Pendidik dan Tenaga kependidikan (PTK) non ASN belum ada perjanjian kerja dengan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi dan isi point 5 ” Jabatan akan diisi oleh ASN ” yang tertera pada Surat Penugasan (SP) yang di terbitkan oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi dan point tersebut dianggap sangat merugikan tenaga pendidikan non ASN.

LensaHukum.co.id - IMG 20200713 WA0009 - FPHI Demo di Depan Pintu Masuk Perkantoran Pemda Kabupaten BekasiDalam tuntutan ini mereka memperjuangkan kesejahteraan nya dengan meminta gaji menjadi UMK kabupaten Bekasi demi kelayakan kehidupan di masyarakat.

Abun suhendi sebagai tenaga pendidik honorer di wilayah kecamatan Sukatani mengatakan kami meminta hak kami sebagai tenaga honorer di Kabupaten Bekasi dan berharap Dinas terkait mempertimbangkan tuntutan kami tenaga honorer, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0045 - Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 - 2025

Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 – 2025

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Perhelatan PILKADA serentak 2020 di Kabupaten Karawang memasuki babak baru, …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi