Home / Infotainment / Artis Catherine Wilson Ditangkap Ditres Narkoba Terkait Sabu
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Artis Catherine Wilson Ditangkap Ditres Narkoba Terkait Sabu

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200717 205556 Chrome - Artis Catherine Wilson Ditangkap Ditres Narkoba Terkait Sabu

LENSA HUKUM

JAKARTA SELATAN

Lensahukum.co.id

Catherine Wilson seorang Artis berdarah inggris dan Indonesia – Arab yang berawal dari Model diamankan Anggota Polda Metro Jaya dikediamanya di Jalan Damai,Ciganjur Jakarta Selatan,Jumat (17/07/2020).

Pasalnya,Menurut Kombes Pol.Yusri Yunus (Kabid Humas Polda Metro Jaya),” Mengatakan,Catherine Wilson atau yang akrab disapa Keket ketika diamankan Anggota Polda Metro Jaya Sekitar Pukul,10:00 WiB,Pagi tadi. Meneruskan Laporan dari Masyarakat tersebut Anggota langsung Menggeledah telah diamankan Satu Orang Berinisial CW alias KT di kediamaanya langsung di Jagakarsa adanya di temukan 2 Paket Kecil yang di Duga Sabu – sabu, ” Ungkapnya.

Dengan ditenukannya Narkotika jenis Sabu sebanyak dua Paket Kecil pihak Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya guna menjalani Pemeriksaan lebih Lanjut Artis Catherin Wilson dibawa ke Polda Metro Jaya Direktorat Reserse Narkoba.

Sejauh ini Polda Metro Jaya masih terus mendalami dan melakukan pemeriksaan dan masih dalam penyelikan,terkait ditemukannya 2 paket di duga berjenis sabu tersebut di peroleh dari mana barang haram tersebut didapatkannya.

 

 

 

 

( SAM LUBIS )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200810 WA0001 - Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Tangkap 2 Pengedar Sabu Jaringan Lapas Salemba

Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Tangkap 2 Pengedar Sabu Jaringan Lapas Salemba

  LENSA HUKUM TAMBUN – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi,berhasi mengungkap …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi