Home / Nasional / Banyak Tokoh Masyarakat Karawang Anggap Bupati Cellica Cenderung Gagal
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Banyak Tokoh Masyarakat Karawang Anggap Bupati Cellica Cenderung Gagal

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200720 070705 WhatsApp - Banyak Tokoh Masyarakat Karawang Anggap Bupati Cellica Cenderung Gagal

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Banyak Tokoh masyarakat di Kabupaten Karawang menganggap kepemimpinan Cellica selama ini cenderung gagal dan sangat tidak bisa memenuhi RPJMD Kabupaten Karawang, salah satunya disampaikan oleh Ketua PBB (Partai Bulan Bintang) DPC Kabupaten Karawang,Hj,Nurlaila Saripin,saat merayakan hari jadi partainya yang ke-22 Tahun,Senin (20/07/2020).

Wanita nomer satu di Partai yang pernah berkuasa di Kabupaten Karawang ini menilai bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang saat ini sangat tidak bisa memenuhi RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah).

Karena Ia juga menegaskan,kalau yang namanya Pemerintahan itu pasti ada kurang lebihnya dan untuk yang namanya kepuasan seorang manusia pasti tidak ada puasnya,namun sambungnya lagi, itu semua bisa dilihat dari hasil pencapaiannya saat memenuhi Visi/Misinya sebagai seorang pemimpin daerah.

“Masih jauh panggang daripada api,itu artinya masih sangat jauh dari kata puas, ” Tutur,bunda.

“Jika ditanya tahu dari mana, Saya tahu karena saya ada di dalamnya, ” Tegasnya,lagi.

Ia juga mempertanyakan, ” Apa Pencapaiannya ? ”

Memang pada saat itu RPJMD-nya sepeeti apa ? dan saya yakin ini semua tidak akan tercapai, ” Tegasnya,lagi

Harapan dari serorang Hj,Nurlaela Saripin ini ntuk kepemimpinan di Kabupaten Karawang kedepannya agar selalu menjaga komunikasi dan bersinergis antar lembaga khususnya Lembaga Legislatif dan Eksekutif.

” Kalau kita lihat komunikasi ini sangat penting, untuk penyelenggaraan pemerintah daerah itu kan termasuk di legislatif juga kitakan termasuk penyelenggaraan pemerintahan, ” Harapnya untuk kepemimpinan yang akan datang, ” Ucapnya.

 

 

 

 

 

( MARIAM / OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200919 WA0004 - Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Sebagai bagian dari Kontrol Sosial di dalam proses demokrasi,LSM Barisan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi