Home / Sosial & Budaya / Camat Menandatangani Deklarasi Damai Calon Pilkades 2018
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Camat Menandatangani Deklarasi Damai Calon Pilkades 2018

Reporter : Napsiah Anwar

LensaHukum.co.id - Camat Menandatangani Deklarasi Damai Calon Pilkades 2018 2 - Camat Menandatangani Deklarasi Damai Calon Pilkades 2018

Lensa Hukum, Babelan – Kabupaten Bekasi.

Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi adakan kegiatan Deklarasi damai dalam pelaksanaan Pilkades 2018  (13/7/2018).

Dalam Acara tersebut dihadiri Muspika (Camat, Sekcam, Danramil, Kapolsek, Tokoh Masyarakat, Tokoh Alim Ulama, dan Kepala KUA Babelan).

Selain itu, Camat Babelan Deni Mulyadi  juga meminta para calon Kades agar dapat berkompetisi secara sehat guna terciptanya suasana kondusif di Pilkades Serentak 2018 ini.

LensaHukum.co.id - Camat Menandatangani Deklarasi Damai Calon Pilkades 2018 1 - Camat Menandatangani Deklarasi Damai Calon Pilkades 2018

“Saya meminta, melalui deklarasi damai ini kita semua yang ikut serta dalam pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah kecamatan babelan dapat melaksanakannya dengan aman kondusif dan semua Balon siap kalah, siap menang.”

“Alhamdulillah dalam suasana penuh kekeluargaan.“

LensaHukum.co.id - Camat Menandatangani Deklarasi Damai Calon Pilkades 2018 3 - Camat Menandatangani Deklarasi Damai Calon Pilkades 2018

“Mudah-mudahan semua ini berlanjut kepemilihan dan pasca kepemilihan agar semua, se-Kecamatan Babelan ini berjalan lancar tertib aman dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas berkompeten amanah sidik patonah sesuai harapan warga yang di inginkan.” Ungkap, Camat Deni Mulyadi, S. STP. saat di konfirmasi.

LensaHukum.co.id - Camat Menandatangani Deklarasi Damai Calon Pilkades 2018 4 169x300 - Camat Menandatangani Deklarasi Damai Calon Pilkades 2018“Menurut Danramil Babelan yang kami konfirmasi tentang Kapten Sauwih sudah pensiun dini, langsung mencalonkan sebagai kades Kedung Jaya, Intinya sudah pensiun dini (tidak aktif lagi). Sebelum jauh-Jauh hari Kapten Sauwih sering bercerita tentang diri nya untuk mencalonkan sebagai kades Kedung Jaya, Kecamatan Babelan. Menurut saya untuk ke depannya jadilah Lurah yang bertanggung jawab dan amanah.

“Sesuai dengan aturan yang berlaku mungkin di tingkat Kecamatan.”

Pasalnya Personil dari Danramil akan diikut sertakan dalam setiap titik TPS dan Akan selalu di monitor oleh Babinsa, Babinkamtibmas, di wilayah tersebut, yang selalu memonitor, selanjut nya saya akan melaporkan ke Camat,” Tegas, Kapten. ARM. Juawandi, selaku Danramil 04 Babelan.

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.