Home / Nasional / Jembatan Kampung Siluman Akhirnya di Tutup Agar Tidak Jatuh Korban Lagi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Jembatan Kampung Siluman Akhirnya di Tutup Agar Tidak Jatuh Korban Lagi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200721 WA0053 - Jembatan Kampung Siluman Akhirnya di Tutup Agar Tidak Jatuh Korban Lagi

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id – Karang taruna dan pj Encep akhirnya ambil tindakan menutup total jembatan yadika atau Jembatan penghubung antara perumahan Bekasi timur permai (BTP) di desa setiamekar,Kecamatan tambun Selatan. Di wilayah kp siluman’yang lebih tepatnya. Penghubung atara tiga desa. Setia mekar dan desa Mangunjaya,kecamatan tambun selatan dan juga desa karang Satria kecamata tambun Utara Kabupaten Bekasi,mengalami longsor,yang kini kondisi jembatan semakin parah dan mengerikan,Jumat (20/07/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200721 WA0054 - Jembatan Kampung Siluman Akhirnya di Tutup Agar Tidak Jatuh Korban LagiKarena kerap,memakan korban jiwa dan korban kecelakan yang jatuh pada 21 Oktober 2019 warga kampung siluman desa manggun jaya bernama baik bini mates meninggal dan pada tanggal 19/07/2020 juga memakan korban seorang ibu rumah tangga.

” Hingga karang taruna PJ Encep selalu pejabat sementara desa manggun jaya memaparkan bahwasanya sangat prihatin atas kejadian ini sehingga bayak korban jiwa dan korban kecelakan sehingga saya dan karang taruna berinisiatif ‘ izin melaporkan dan Setelah pj mangunjaya berkoordinasi dengan pak Camat Tambun Selatan dan kepala desa setiamekar dan Rt Rw perumahan maka disepakati akses jalan penghubung tersebut di tutup. Harapan pemdes dan masyarakat pemeruntah daerah segera memperbaiki jembatan longsor tersebut agar tidak lagi bayak korban, ” Ucapnya,Harapan saya ” pemerintah daerah segera memperbaiki jembatan longsor tersebut agar akses masyarakat tidak terhambat, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0045 - Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 - 2025

Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 – 2025

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Perhelatan PILKADA serentak 2020 di Kabupaten Karawang memasuki babak baru, …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi