Home / Nasional / Kaur Desa Setiadarma di Duga ” Informasi Berita dari Jurnalis Dianggap Sampah “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kaur Desa Setiadarma di Duga ” Informasi Berita dari Jurnalis Dianggap Sampah “

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200722 043728 KineMaster - Kaur Desa Setiadarma di Duga " Informasi Berita dari Jurnalis Dianggap Sampah "

LENSA HUKUM

SETIADARMA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id  –  Sebagai jurnalis penggali informasi dan memberikan informasi agar masyarakat membaca perkembangan dan kejadian. Perjuangan seorang jurnalis mencari informasi aktual dengan fakta sangat tidak gampang penuh perjuangan dan semangat tinggi. Berbeda dengan oknum Kaur desa setiadarma mengangap ngebala seolah berita yang dikirim bagian sampah,Rabu (23/07/2020).

Pasalnya,Media Lensa hukum membagikan Link berita kepada sahabat dan rekan melalui whatsaap yang ada Nomer di whatsaap. Pada tanggal (21 /07/3020),tepatnya jam 23:00 Wib,membagikan link berita kepada kaur desa setiadarma yakni Hendra. Entah mengapa bukannya berterima kasih sudah di berikan berita untuk mengetahui informasi dan perkembangan daerah malah membahas dengan bahasa ” Kok jadi ngebala di saya sih…???jawabnya.

Media Lensa hukum menjawab Buat baca-baca informasi dan bisa mengetahui bagaimana kinerja jurnalis,ok kalau gak mau saya hapus, ” Ucapnya.

Jawab kaur desa setiadarma Banyak berita di grup saya. Jawab media ” Maaf pak saya tidak tau bapak ada group ” Dan bapak bilang ngebala maksudnya apa..??? sampahkah..??
Saya kan sekedar memberikan informasi tidak ada maksud tujuan lain.

Ucapan bapak itu pikir dulu kalau mau keluar,yang bala itu sampah pak..! Ucap media Lensa hukum.

Jawab kaur Hendra Cuma saya yang tau maksudnya….Iyaa saya terima….
Okee yaa. Bu..Maap nih sebelumnyaa, ” Pungkasnya.

” Setiap pejabat baik tingkat Desa,pemda kepala sekolah,kepolisian saat di berikan link berita oleh media dengan senang mengucapkan terima kasih atas informasi nya. Mengahargai karya tulis dan pemberi informasi bukan sebaliknya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi