Home / Nasional / Kolonel Inf.Suyitno Meninjau Langsung Kegiatan Subsektor 4
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kolonel Inf.Suyitno Meninjau Langsung Kegiatan Subsektor 4

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200722 WA0048 - Kolonel Inf.Suyitno Meninjau Langsung Kegiatan Subsektor 4

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI 

Lokasi kegiatan subsektor 4 Pebayuran yang berada di kampung pintu RT 01 RW 05,desa Bantar Jaya,kecamatan Pebayuran,mendapatkan giliran dikunjungi oleh Dan Sektor 20 Citarum Harum Kolonel.Inf.Suyitno,Rabu (22/07/2020).

Dalam kunjungannya, Kolonel Inf Suyitno didampingi Danramil 11 Pebayuran, Danki Citarum Harum sektor 20, Waka Polsek Kedung Waringin serta Babinsa desa Bantar Jaya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200722 WA0047 - Kolonel Inf.Suyitno Meninjau Langsung Kegiatan Subsektor 4Kolonel.Inf.Suyitno mengatakan,kunjungan tersebut dilakukan guna meninjau langsung lokasi kegiatan subsektor 4 Pebayuran,melihat secara langsung lokasi tersebut dirinya menilai diperlukan alat berat guna mengangkat tanaman eceng gondok dan sampah yang ada agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

” Pekerjaan kurang maksimal karna hanya menggunakan alat manual,saya rasa butuh alat berat agar normalisasi ini bisa maksimal hasilnya ” Ujar,Kolonel.Inf.Suyitno.

Selain itu menurutnya dibutuhkan koordinasi dengan pemerintah daerah agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Selain memberikan arahan,juga Kolonel.Inf.Suyitno memberikan motivasi dan apresiasi kepada seluruh anggota Koramil 11 Pebayuran,yang selalu bersemangat dan rutin dalam melaksanakan rutinitas kegiatan tersebut.

” Pekerjaan ini kalau kita kerjakan rutin,akan jadi ladang ibadah dan amal buat kita. Tetap semangat kerja,laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, ” Tutupnya.

 

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210305 190703 WhatsApp - Kepala Puskesmas Sukatenang Gelar Vaksinasi Sinovac COVID-19 Tahap Pertama 50 Orang

Kepala Puskesmas Sukatenang Gelar Vaksinasi Sinovac COVID-19 Tahap Pertama 50 Orang

  LENSA HUKUM SUKATENANG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Puskesmas Sukatenang Gelar vaksinasi Sinovac COVID-19 kepada …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.