Home / Nasional / Ketua DPRD Endang Sodikin Belum Sidak PT Pindodeli Untuk Menyampaikan Aspirasi Masyarakat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ketua DPRD Endang Sodikin Belum Sidak PT Pindodeli Untuk Menyampaikan Aspirasi Masyarakat

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200723 074547 Gallery - Ketua DPRD Endang Sodikin Belum Sidak PT Pindodeli Untuk Menyampaikan Aspirasi Masyarakat

LENSA HUKUM

KARAWANG 

Lensahukum.co.id

Dugaan PT Pindodeli cemarkan kali Cikretek dengan limbah B3 sempat ada amukan warga dan mengadakan aksi demo beberapa hari lalu dengan hujatan pt Pindodeli perusahaan tak berbudi dan sabagainya lewat coretan di pintu gerbang pt tersebut, (07/07/2020).

PT pindodeli yang melalui Tiga Desa di Kecamatan Teluk Jambe Barat (Wanajaya,Wanakerta dan Citaman),saat di komfirmasi oleh tim media Humas perusahaan pt Dan memaparkan kepada media bahwasanya di sini ada kemungkinan tiga pt yang membuang limbah ke kali berarti bukan kita saja. Satu PT Oli kedua PT KPSS, ” Ucapnya.

Tim media Lensa Hukum, dan media Rajawal mendatangi ketua DPRD Karawang dari partai gerindra Endang Sodikin terkait pencemraan kali diduga oleh PT Pindodeli dan sempat di demo warga. Dari pemaparan Dewan Endang sodikin selalu wakil rakyat daerah karawang akan melakukan Sidak ke PT tersebut dan akan memberi tahu media Lensa hukum dan media Rajawali, ” Ucapnya.

Akan tetapi sejauh ini dari Pengaduan media dari tanggal (07/07/2020). Dewan Endang Sodikin belum melakukan Sidak Ke PT Pindodeli. Media menanyakan lewat whatsaap

Media menyatakan 12/07/2020 Ass… Malam pak dewan…izin pak untuk Sidak ke pt Pindodeli kira kira kapan ia pak.. mohon arahnya .. biar kita bisa ikut mengkawal saat bapak Sidak terima kasih pak dewan.

Jawab Dewan Endang sodikin Wassalam kami ikuti agenda bamus duli ya..

Media menyatakan pada tangga 20/07/2020 Pagi pak .. bagaimana sudah ada agenda untuk Sidak pt Pindodeli.. mohon arahnya

Jawab dewan Endang sodikin: Kami agenda masih padat Bu..

Media menyatakan kembali 23/07/2020.

Malam pak untuk Sidak Pindodeli belum ada kabar ni pak..?? kapan mau Sidaknya ia Terima kasih kami ingin tau amdal dan ipal. PT tersebut karena kemaren belum bisa berikan lihat kepada kami terima kasih.

“Jawab Dewan Endang,Ke dinas LH aja.

Kapan bapak sidak. PT. Untuk menyapaikan aspirasi masyarat pak kepada PT.Pindodeli,Terima kasih. Ketua Dewan Endang sodikin: Masih banyak jadwal Kegiatan gak bisa ujug – ujug Kita agenda dl semuanya bukan hanya satu giat, ” Ucapnya.

Dewan Endang sodikin komisi 3,saat di tanyain Oleh media Lensa hukum dan media Rajawali selalu ada halangankapan Sidak ke pt Pindodeli tidak jelas kalanya,seakan teriakan masyarat yang demo tidak ada yang mendegat. Kita tau dan melihat benar masyarakat masih pergunakan air tersebut untuk keperluan cuci mandi sangat miris kali jadi ajang perusahaan buang limbah.

Dimana di atur pasal 51,barang siapa yang melangar ketentuan Pasal 26,Pasal32,37Ppasal 38 Pasal 41,dan Pasal 42 yang megakibatkan terjadinya pencemaran air di ancam dengan pidana sebagai mana di maksud dalam pasal 47 Undang – Undang nomor 23 tahun 1997 tentang Pengelolaan lingkungan hidup.

 

 

 

 

( MARIAM / TIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200926 WA0023 - Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

  LENSA HUKUM BOGOR Lensahukum.co.id Pandemi Covid-19 ini tidak hanya berdampak pada masyarakat kota,tapi juga …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi