Home / Nasional / Fairuz Aktor Muda Menjajaki Politik Berkorban Untuk Masyarakat Karawang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Fairuz Aktor Muda Menjajaki Politik Berkorban Untuk Masyarakat Karawang

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200723 WA0036 - Fairuz Aktor Muda Menjajaki Politik Berkorban Untuk Masyarakat Karawang

LENSA HUKUM

KARAWANG 

Lensahukum.co.id

Di acara ulang tahun Dr.Hj,Yessi Karya yang dilaksanakan di Restoran khas sunda Sindang Reret,Rabu Siang tadi (23/07/20) H.Adly Fairuz aktor muda yang kini mencoba untuk menjajaki dunia politik ini mengaku tertarik untuk mendampingi politisi sekaligus dokter muda dati PDI Perjuangan, karena Ia merupakan sosok pribadi yang baik dan mau berkorban untuk masyarakat Karawang.

Ia juga menyampaikan pertemuannya dengan Yessi bersama keluarga besarnya ini merupakan takdir dari Allah ta’ala,yang pantas untuk disyukurinya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200723 WA0035 - Fairuz Aktor Muda Menjajaki Politik Berkorban Untuk Masyarakat KarawangUntuk ketertarikannya dalam pencalonan di Pilkada ini,Ia mengaku bahwa Kabupaten Karawang ini salah satu Kabupaten yang ” Sexy ” untuk dibangun.

Merasa orang yang masih baru di Kabupaten Karawang ini,Ia ingin bersosialisasi dengan langsung bertatap muka sambil memperkenalkan diri dengan Visi Misinya tersebut ke masyarakat.

” Saya bukan orang Karawang tapi kita ini kan bersaudara,jadi Insyaa Allah ta’ala dengan niat saya yang baik, turun ke bawah dan kemasyarakat, dengan sendirinya masyarakat sendiri yang membantu memudahkan saya dengan Teh Yessi, ” Ucap,Adhly.

 

 

 

 

( MARIAM / OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi