Home / Nasional / Penumpang KMP Dharma Bahari Sumekar 3 Terlantar di Pelabuhan Kalianget Sumenep Madura
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Penumpang KMP Dharma Bahari Sumekar 3 Terlantar di Pelabuhan Kalianget Sumenep Madura

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200723 WA0120 - Penumpang KMP Dharma Bahari Sumekar 3 Terlantar di Pelabuhan Kalianget Sumenep Madura
LENSA HUKUM

SUMENEP – MADURA

Lensahukum.co.id

Kapal DHARMA BAHARI SUMEKAR 3 yang dijadwal berlayar pukul 10:00 Wib,dengan tujuan Kalianget – Kangen tidak diizinkan berlayar oleh Syahbandar Pelabuhan kalianget karena ada surat – surat yang belum lengkap secara administrasi,Rabu (22/07/2020).

Merasa kecewa dan tidak puas karena dirugikan para penumpang banyak mendatangi kantor Syahbandar untuk mempertanyakan penyebabnya serta meminta pertanggung jawaban dari pihak Management kapal.

LensaHukum.co.id - IMG 20200723 WA0121 - Penumpang KMP Dharma Bahari Sumekar 3 Terlantar di Pelabuhan Kalianget Sumenep MaduraNampak hadir dalam ruangan kantor Syahbandar beberapa perwakilan penumpang, pihak Syahbandar,serta pihak Menejement KMP DHARMA BAHARI SUMEKAR 3 yaitu Zainal Abidin selaku Direktur melakukan negosiasi bersama untuk mencari solusi, yang dikawal ketat oleh petugas keamanan dari Polres Sumenep.

Negosiasi akhirnya berakhir sekitar Pkl.11.00 WIB dengan kesepakatan yang dituangkan secara tertulis melalui surat pernyataan bermaterai oleh Zainal Abidin selaku penanggung jawab KMP DHARMA BAHARI SUMEKAR 3 dengan 2 ( dua ) opsi, yang mana pihak menejement kapal wajib melaksanakan 2 ( Dua ) dan atau salah satu opsi diantaranya.

Ach.Supyadi selaku perwakilan dari penumpang yang juga sebagai advokat meminta dengan harapan hal ini jangan sampai terulang kembali kedepannya karena sangat merugikan masyarakat kepulauan.

LensaHukum.co.id - IMG 20200723 WA0122 - Penumpang KMP Dharma Bahari Sumekar 3 Terlantar di Pelabuhan Kalianget Sumenep MaduraDitempat yang sama Zainal Abidin selaku Direktur beralasan bahwa terjadinya kesalahan ini diakibatkan karena terjadinya miss komunikasi antara pihak Agen dengan Kapal.

” Saya meminta maaf dan tidak ada unsur kesengajaan tapi ini terjadi karena miss komunikasi antara Agen dengan Kami, ” Tutur,Zainal Abidin.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200810 WA0001 - Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Tangkap 2 Pengedar Sabu Jaringan Lapas Salemba

Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Tangkap 2 Pengedar Sabu Jaringan Lapas Salemba

  LENSA HUKUM TAMBUN – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi,berhasi mengungkap …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi