Home / Nasional / Polsek Babelan Dan FBR Melaksanakan Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polsek Babelan Dan FBR Melaksanakan Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200725 WA0096 - Polsek Babelan Dan FBR Melaksanakan Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan

LENSA HUKUM

BABELAN – KABUPATEN BEKASI

Ditengah pandemic corvid 19 Jajaran kepolisian sektor Babelan Bersama ormas forum Betawi Rempug (FBR) dan perangkat desa Babelan kota melaksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan untuk memutus mata rantai corvid 19 di lingkungan SD Negri 01 Babelan jalan raya Babelan Desa Babelan kota,Kecamatan Babelan,kabupaten Bekasi,Sabtu (25/07/2020) jam 09.00 Wib .

Sasaran Penyemprotan cairan Disinfektan pada sarana pendidikan di sekolah dasar Negeri 01,bersama dengan Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dalam rangka Milad FBR Se-jabodetabek Ke 19,bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat dalam masa Adaptasi kebiasaan Baru (New Normal) harus tetap mangacu pada perotokol kesehatan.

Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak SH mengatakan, “dalam masa New Normal masyarakat harus menjaga kesehatan dan utamakan protokol kesehatan,biasakan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker,serta sosial distancing . ” Ujar,Kapolsek Babelan.

Dan kami mengucapkan selamat Milad yang ke 19 untuk Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) sejabodetabek semoga selau Rempug dan amanah juga selalu menjalin silaturahmi dan bersinergi.

Dengan ada nya kegiatan ini dan perduli untuk berama sama memutus mata rantai Covid 19,kami banyak terimakasih kepada jajaran ormas Forum Betawi Rempug (FBR) yang sudah peduli dengan lingkungan, ” Tegasnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 135556 KineMaster - Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin  Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa Indonesia saat ini …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi