Home / Nasional / Satu Luka Parah Dua Lainnya Luka Ringan Akibat Bentrokan Massa Di Cikarang Utara
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Satu Luka Parah Dua Lainnya Luka Ringan Akibat Bentrokan Massa Di Cikarang Utara

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200725 WA0101 - Satu Luka Parah Dua Lainnya Luka Ringan Akibat Bentrokan Massa Di Cikarang Utara

LENSA HUKUM

CIKARANG UTARA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Puluhan orang anggota perkumpulan masyarakat Maluku Satu Rasa (M1R) berkumpul di rumah sakit Harapan Keluarga,jalan kasuari kavling 1A dan 1B,desa Mekarmukti,kecamatan Cikarang Utara,Jum’at (24/07/2020) malam.

Mereka berkumpul disebabkan salah satu anggotanya mengalami luka cukup parah,akibat dikeroyok oleh beberapa orang yang di duga dari oknum Ormas Laskar Merah Putih (LMP) kabupaten Bekasi.

Menurut Aldi,yang juga salah satu korban pemukulan yang berada di lokasi kejadian mengatakan,saat kejadian dirinya bersama tiga orang lainnya sedang ngobrol santai,tiba-tiba mereka diserang oleh sekelompok oknum berseragam Ormas LMP.

LensaHukum.co.id - IMG 20200725 WA0102 - Satu Luka Parah Dua Lainnya Luka Ringan Akibat Bentrokan Massa Di Cikarang Utara” Kita lagi nongkrong berempat,tau-tau suara bising motor datang mendekat saya pikir anak-anak motor. Kita langsung ditunjuk-tunjuk sambil bilang mana yang nantangin, ” jelas Aldi saat ditemui di rumah sakit Harapan Keluarga.

Sedangkan Ketua perkumpulan M1R Apslom Lambiombir mengungkapkan,akibat peristiwa tersebut Walter Imsula (30 tahun) harus dirawat intensif di rumah sakit akibat luka yang dialaminya cukup parah,sedangkan dua orang lainnya mengalami luka ringan.

Kalau masalahnya saya belum paham betul,karena pada saat kejadian saya lagi ditempat pasang stiker mobil, saya ditelpon bahwa saudara kami diserang. Kami minta pihak kepolisian segera menangkap para pelaku,secepatnya, ” Ujarnya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes.Pol.Hendra Gunawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, saat ini masalah tersebut sudah dalam penanganan pihak Polres Metro Bekasi.

” Ohh ya masih di proses,masalah tersebut sedang diproses, ” Terang,Kapolres,Sabtu (25/07/2020).

 

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.