Home / Nasional / Kapolda Metro Jaya Meninjau PT Yasulor Dalam Kesiapan Covid 19 di Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolda Metro Jaya Meninjau PT Yasulor Dalam Kesiapan Covid 19 di Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200727 WA0020 - Kapolda Metro Jaya Meninjau PT Yasulor Dalam Kesiapan Covid 19 di Kabupaten Bekasi
LENSA HUKUM

CIKARANG UTARA – KABUPATEN BEKASI

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Nana Sujana melaksanakan kunjungan kerja ke PT Yasulor Indonesia (Loreal) di jalan Jababeka XVI Blok V No 5,Pasir Gombong,Kecamatan Cikarang Utara,Senin (27/07/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka memastikan kesiapan perusahaan dalam menangani pencegahan penyebaran wabah covid 19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

LensaHukum.co.id - IMG 20200727 WA0022 - Kapolda Metro Jaya Meninjau PT Yasulor Dalam Kesiapan Covid 19 di Kabupaten BekasiIrjen Pol Nana Sujana didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes.Pol.Hendra Gunawan beserta rombongan meninjau langsung penerapan protokol kesehatan didalam perusahaan tersebut.

” Kami melakukan kunjungan ke Loreal ini guna memastikan penerapan alat kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid 19,disini kami lihat sudah memenuhi kriteria protokol kesehatannya, ” Ujar,Irjen Pol Nana Sujana kepada awak media.

Menurut Kapolda,PT Yasulor Indonesia juga memperketat pemeriksaan kesehatan bagi tamu yang datang untuk memakai masker yang baru,hal tersebut tentu mampu memperkecil resiko penularan dan penyebaran virus korona dilingkungan perusahaan.

” Ini sudah cukup bagus,dari mulai berangkat angkutan penjemputan pun diantar sampai depan rumah. Serta disini ada sekitar 60 orang satgas penanganan covid 19, ” Tambahnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200727 WA0021 - Kapolda Metro Jaya Meninjau PT Yasulor Dalam Kesiapan Covid 19 di Kabupaten BekasiPunnt Verma selaku Plant Director PT Yasurol Indonesia mengatakan,pihaknya berterima kasih kepada Kapolda Metro Jaya bersama jajarannya yang telah mengunjungi perusahaannya, permasalahan covid 19 telah menjadi prioritas bersama dalam penanganannya.

” Covid 19 menjadi musuh kita bersama dan menjadi tugas kami dalam mendukung memerangi pandemi covid 19 ini,tadi juga sudah kami sampaikan kepada Kapolda dan Kapolres sistem penanganan covid 19 di lingkungan perusahaan ” jelas Punnt.

 

 

 

 

( MARIAM / AKBAR )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210301 233513 WhatsApp - Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta   

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta  

  LENSA HUKUM YOGYAKARTA Lensahukum.co.id Vaksinasi massal bagi pekerja sektor informal di Kota Yogyakarta digelar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.