Home / Nasional / Mabes Laskar Merah Putih (Brigade 17) ” Geram Jalan Bosih Raya Kelurahan Wanasari Kabupaten Bekasi Selalu Becek Dan Banjir “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Mabes Laskar Merah Putih (Brigade 17) ” Geram Jalan Bosih Raya Kelurahan Wanasari Kabupaten Bekasi Selalu Becek Dan Banjir “

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200727 000029 WhatsApp - Mabes Laskar Merah Putih (Brigade 17) " Geram Jalan Bosih Raya Kelurahan Wanasari Kabupaten Bekasi Selalu Becek Dan Banjir "

LENSA HUKUM

WANASARI – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Jalan bosih raya kelurahan wanasari kecamatan Cibitung sanggat di Keluhkan pengguna jalan dan warga Aneh katanya,Senin (27/07/2020).

“Dari keterangan beberapa narasumber sitohang jalan bosih raya depan mall Yohan becek dan tergenang air sudah cukup lama. Kita kadang menggunakan jalan sampai binggung mau kerja takut tercepret air kotor dari saluran got dan kita memilih jalan ke Trotoar ruko karena takut terciprat air dari mobil, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200727 WA0038 - Mabes Laskar Merah Putih (Brigade 17) " Geram Jalan Bosih Raya Kelurahan Wanasari Kabupaten Bekasi Selalu Becek Dan Banjir "” Masih keterangan sitohang ” jalan rusak di tambah air got yang mengenang.kadang kita melintas bayak sekali mobil truk truk tanah dan proyek melintas sehingga jika macet sepatu kita kotor karna menahan Motor berhenti karna ada mobil truk. Saya melihat got saluran air ini tidak jalan sehingga mampet, ” Ucapnya.

” Apakah tidak ada tindakan dan perhatian dari pemerintah terkait dan apakah orang. Pemerintahan tidak tau dan tidak melihat bahkan melintas jalan tersebut,apakah tau tapi tutup mata akan genangan air got tiap hari tidak pernah surut bahkan licin di tambah kondisi jalan rusak, ” Ucapnya.

Kami juga pengguna jalan membayar pajak,tolonglah perhatian pemerintahan kepada pengguna jalan,jangan merugikan dan meyusahkan kami sebagi pengguna jalan, ” Pungkasnya.

Menurut Mabes Laskar Merah Putih (Brigade 17), ” Mengatakan Jalan Bosih Raya Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Seharusnya Jalan Harus di ada Peningkatan Jalan agar Air Dari saluran Drainase Tersebut tidak langsung Tumpah ke jalan raya Tersebut dan bukan hanya itu saja. Drainase Menyebabkan Saluran Air tidak berjalan dengan Norma sehingga saluran air jalan tersebut terjadi terhambat atau mapet salurannya sehingga air tumpah ke arah jalan Bosih raya, ” Ungkap,Lukman Hakim,SH.

Lanjut,Hal ini Pemerintah Kelurahan Wanasari harus pro aktif,apa bila ada jalan yang tergenang air dan banjir tersebut. Agar segera di Laporankan ke Dinas  terkait dan di Anggarkan di APBD 2021,untuk Peningkatan jalan serta Perbaikan Drainase sepanjang jalan Bosih. Kalau Tidak ada laporan dari Pihak Kelurahan setempat untuk dapat di teruskan ke Dinas mau sampai kapan jalan tersebut akan di Perbaiki dan pastinya Tiap Tahun jalan tersebut akan semakin rusak karena tergerus air dalam hal ini Terkait Jalan Bosih Kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Harus ada Kemauan dari Pihak Pemerintah Kabupaten Bekasi,Mereka jangan Hanya Tutup mata melihat Jalan yang selalu becek dan banjir tidak Indah di pandang mata, ” Tegas, Lukman Hakim,SH (Dets.Brigade 17).

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 184718 KineMaster - Dinas Pariwisata Mengadakan Indie Music Festival Mencari Bintang

Dinas Pariwisata Mengadakan Indie Music Festival Mencari Bintang

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Dinas pariwisata menagadakan festival musik mencari bintang diadakan di …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi