Home / Nasional / Verifikasi Proses Tahapan Penjaringan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Verifikasi Proses Tahapan Penjaringan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

 

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200729 WA0034 1 - Verifikasi Proses Tahapan Penjaringan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Lensahukum.co.id

Tahapan penjaringan Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi berakhir hari ini,Rabu (29 Juli 2020).

Ada empat Bakal calon yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran diantaranya Nofel Saleh Hilabi, Tubagus Hendra,Ade Puspita Sari dan Zainul Miftah.

Selanjutnya tim komite akan melakukan tahapan verifikasi administrasi dan faktual terhadap data yang masuk. Bakal calon yang lolos akan ditetapkan sebagai calon yang nantinya akan dipilih di Musyawarah Daerah (Musda),pada 5 Agustus 2020 nanti.

LensaHukum.co.id - IMG 20200729 WA0035 - Verifikasi Proses Tahapan Penjaringan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi“ Pada hari ini sesuai laporan dari komite verifikasi merilis proses tahapan Penjaringan. Hari ini adalah closing,” ucap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi H. Maryadi saat jumpa pers di Kantor DPD Kota Bekasi,Rabu (29/07/2020).

Tahapan selanjutnya,tambah Maryadi komite penjaringan akan melakukan verifikasi data administrasi dan faktual terhadap para balon yang ada.

Sementara itu,Ketua Komite Verifikasi Rusman Fadillah menyebutkan payung hukum pelaksanaan Musda 5 kali ini adalah AD/ART hasil Munas 9 dan Petunjuk pelaksanaan tentang penyelenggaraan pelaksanaan Musyawarah-musyawarah dan rapat-rapat.

“Juklak 02 tahun 2020 tanggal 27 Februari 2020. Ini payung hukum kami untuk menyelenggarakan musda 5 partai Golkar Kota Bekasi, ” katanya.

Zaenul Miftah Balon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

Zaenul Miftah Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) salah satu Bakal calon mengaku serius ingin membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi dan berkomitmen menjaga marwah partai.

LensaHukum.co.id - IMG 20200729 WA0033 - Verifikasi Proses Tahapan Penjaringan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi“ Sebagai kader milenial,sudah saatnya Golkar Kota Bekasi dipimpin kader milenial dan berkomitmen untuk tetap menjaga marwah dan nama besar partai Golkar di Kota Bekasi, ” Ucap,Zaenul Miftah.

“ Saya tekankan tidak ada kata pesaing,tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan, ” imbuhnya.

Di musda inilah masing-masing calon akan bersaing memperebutkan suara para peserta Musda untuk menjadi ketua DPD.

Musda yang akan berlangsung di Gedung Graha Bintang Kelurahan Cimuning,Kecamatan Mustikajaya Bekasi rencananya akan dihadiri 250 orang peserta dari berbagai level kepengurusan partai mulai kelurahan sampai pusat.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 135556 KineMaster - Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin  Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa Indonesia saat ini …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi