Home / Nasional / Bapak Dan Anak di Tangkap Polsek Cikarang Barat Bersama – sama Melakukan Kejahatan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bapak Dan Anak di Tangkap Polsek Cikarang Barat Bersama – sama Melakukan Kejahatan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200730 WA0040 - Bapak Dan Anak di Tangkap Polsek Cikarang Barat Bersama - sama Melakukan Kejahatan

LENSA HUKUM 

CIKARANG BARAT – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Aksi kejahatan orang tua dan anak yang sudah menjadi terget Polsek Cikarang barat,kabupaten Bekasi,karena beberapa kali melakukan aksi kejahatan berakhir di balik jeruji mapolsek Cikarang barat,kedaunya di tangkap setelah melakukan aksi kejahatan pencurian sepeda motor.

N (45 tahun) pelaku beberapa kasus kejahatan yang merupakan orang tua dari D (22 tahun) yang juga merupakan pelaku kejahatan pencurian sepeda motor,hanya dapat tertunduk malu saat di amankan satuan Reskrim Polsek Cikarang barat,bapak dan anak ini di terkaksa di amankan setelah mencoba melakukan aksi pencurian sepeda motor di kampung rawa banteng desa mekar wangi kecamatan Cikarang barat kabupaten bekasi.

Dari tangan bapak dan anak tersebut petugas berhasil mengamankan dua unit sepeda motor hasil kejahatan,satu bilah senjata tajam jenis golok,beberapa kunci litet T,satu buah linggis,dua buah gunting baja yang di gunakan untuk menggunting gembok dan beberapa barang bukti lainnya yang di gunakan kedua pelaku dalam melakukan aksi kejahatan.

LensaHukum.co.id - IMG 20200730 WA0039 - Bapak Dan Anak di Tangkap Polsek Cikarang Barat Bersama - sama Melakukan KejahatanKeduanya merupakan keluarga bapak dan anak,bapaknya merupakan daftar pencarian orang atau Dpo dalam kasus pembobolan mini market, dan pernah tertangkap dalam kasus pencurian hewan kambing, ” Tutur,wakapolsek Cikarang barat AKP.Termuji.

Keduanya di amankan angota satuan reksrim polsek Cikarang barat,sesaat setelah melakukan aksi pencurian sepeda motor milik warga,keduanya memang keseharian bekerja hanya sebagai serabutan dan uang hasil kejahatan di gunakan untuk keperluan sehati – hari, ” Lanjut,Tarmuji.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku yang merupakan keluarga bapak dan anak ini,terancam pasal 363 tentang pencurian dengan ancamanan hukuman penjara paling lama 9 tahun penjara.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200810 WA0001 - Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Tangkap 2 Pengedar Sabu Jaringan Lapas Salemba

Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Tangkap 2 Pengedar Sabu Jaringan Lapas Salemba

  LENSA HUKUM TAMBUN – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi,berhasi mengungkap …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi