Home / Nasional / Dinas Dukcapil Belum Menjalani SOP PSBB Kurang Pengawasan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dinas Dukcapil Belum Menjalani SOP PSBB Kurang Pengawasan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200730 WA0062 - Dinas Dukcapil Belum Menjalani SOP PSBB Kurang Pengawasan

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Dii tengah pandemic corvid 19 pemerintahan menghimbau agar jaga jarak dan cek suhu bahkan mengadakan tempat cuci tangan sebelum masuk ruangan dan protokol kesehatan,Akan tetapi kedapatan terlihat jelas oleh media Lensa hukum di pemda kabupatin Bekasi dinas DUKCAPIL belum menjalankan SOP corvid 19 yaitu PSBB.

” Para pemohon pengajuan KTP dan lain lain di area dinas dukcapil hanya di sadia kan kursi untuk duduk dengan garis silang dimana untuk jaga jarak ,akan tetapi masih saja mereka antri di loket dengan tidak menjaga jarak dan bergerumun bahkan duduk saling dekat dekatan,terlihat dinas hanya memberi pasilitas tetapi tidak memperketat mereka dengan salah satu penjaga,sehingga mereka masa bodo karna tidak ada pengawasan. Bahkan di area antrian pun tidak di sediakan alat pengecek suhu dan tempat cuci tanggan dan masih banyak yang tidak memakai masker.

LensaHukum.co.id - IMG 20200730 WA0061 - Dinas Dukcapil Belum Menjalani SOP PSBB Kurang PengawasanDari keterangan Narasumber Akabar saat antrian loket mengatakan kepada media Lensa hukum bahwasanya kita lupa tidak jaga jarak karna tidak ada satpam atau petugas gugus cirvid yang memberitahu kami,namanya manusia kadang lupa, ” Ucapnya.

Dari konfirmasi media Lensa hukum lewat Whatsaap kepada Kepala Dinas (Kadis),disdukcapil Hudaya,menjawab lewat Whatsaap, ” Terima kasih informasinya bu dan akan menjadi bahan evaluasi kami, ” Balasnya.

Apakah SOP corvid 19 Dan protokol kesehatan dan PSBB ini di abaikan Dinas,karena terlihat setiap dinas kabupaten Bekasi diduga masih banyak tidak menyediakan tempat cuci tanggan dan memperketat penjaga agar benar benar di jalan kan sop PSBB ini,agar cepat selesai pandemic 19.

Dengan berakhirnya masa psbb tanggal 3 Agustus dinas dukcapil lengah dan tidak mengindahkan dalam menjalan kan psbb proposional untuk menuntaskan era pandemi covid-19,nantinya supaya tidak lagi terjadi dampak korban COVID19

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210301 233513 WhatsApp - Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta   

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta  

  LENSA HUKUM YOGYAKARTA Lensahukum.co.id Vaksinasi massal bagi pekerja sektor informal di Kota Yogyakarta digelar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.