Home / Nasional / Dirlantas Polda Metro Jaya Pantau Jalur Tol Jakarta Cikampek
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dirlantas Polda Metro Jaya Pantau Jalur Tol Jakarta Cikampek

LensaHukum.co.id - IMG 20200731 WA0012 - Dirlantas Polda Metro Jaya Pantau Jalur Tol Jakarta Cikampek

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Libur panjang perayaan hari raya idul adha di antisifasi satuan lalu lintas dengan melakukan pemantauan di jalur tol Jakarta Cikampek tepatnya di res area kilo meter 19,Jumat (31/07/2020).

Pantauan lalu lintas libur panjang hari raya idul adha di lakukan langsung DirLantas Polda Metro Jaya Kombes.POL.Sambodo Purnomo.S.I.K,M.T.C.P dengan di dampingi Kapolsek tambun AKP.Ghana Yudha.

Dengan memantau langsung arus lalu lintas di dalam tol Jakarta Cikampek tepatnya di res area 19 di mana di tempat tersebut petugas mendirikan Pos Pam Arus Lalin Hari Raya Idul Adha 2020(Jumat dini hari).

Suasana jalan di dalam tol Jakarta Cikampek relatif lancar kecepatan kendaran yang menuju arah Cikampek dapat melaju kendaraan antara 40 sampai 60 kilo meter perjamnya, ” Ujar,Dirlantas Polda metro jaya Kombes.pol Sambodo.

Sedangkan situasi arus lalintas di jalan arah jakarta cikampek lancar keceptan kendaraan dapat melaju dengan kecepatan 80 Km / jam, ” Ucap,Sambodo

Libur panjang hari raya idul adha di mamfaatkan sejumlah warga yang berada di wilayah Jabodetabek untuk mengisi libur panjang diluar kota atau pulang ke kampung halaman,ini menyebabkan peningkatkan kendaraan yang melintas di jalur tol Jakarta Cikampek.

Tidak ada penumpukan kendaraan di dalam tol Jakarta Cikampek untuk saat ini kendaraan yang melintas di dalam tol masih dapat di tampung, kami petugas lalu lintas hanya menghimbau agar para pengendara untuk lebih berhati-hati dalam berkendara mengisi libur panjang ini, ” pungkas,Sambodo.

Sementara Kapolsek tambun AKP.Gana Yudha yang mendampingi pemantau lalu lintas oleh dir lintas Polda metro jaya Kombes pol Sambodo Purnomo,mengatakan telah menempatkan beberapa petugasnya untuk melakukan penjagaan dengan mendirikan pos pam dan selalu melaporkan kondisi setiap saat di dalam ruas tol Jakarta Cikampek di libur panjang idul adha.

Ada beberapa petugas yang berjaga di pos pantau di res area 19 tol Jakarta Cikampek,penjagaan di lakukan selalu 24 jam untuk menjaga kenyamanan pengendara di musim libur panjang hari raya idul adha ini, ” jelasnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 135556 KineMaster - Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin  Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa Indonesia saat ini …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi