Home / Nasional / Temu Karya di Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Berjalan Lancar Dan Kondusif
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Temu Karya di Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Berjalan Lancar Dan Kondusif

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200805 WA0014 - Temu Karya di Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Berjalan Lancar Dan Kondusif

LENSA HUKUM

KEDUNGWARINGIN – KABUPATEN BEKASI
Lensahukum.co.id

Komisioner karang taruna kecamatan Kedung waringi Gelar Temu karya. yang di ketuai langsung
Oleh bapak ondih beserta jajarannya dilaksanakan di aula kantor kecamatan Kedung Waringin,Rabu (06/08/2020).

Pelaksanaan Temu Karya Katar kecamatan Kedung Waringin.kabupaten Bekasi Jawa barat yang digelar langsung oleh komisioner Temu karya kecamatan Kedung Waringin yang diketuai pak ondih sebagai ketua panitia Sekertaris Asef jamal dan para anggotanya.

Temu karya Katar kecamatan Kedung Waringin. dihadiri oleh pengurus katar kabupaten Bekasi beserta jajaran nya. dan juga dihadiri oleh Dinsos kasi kabupaten bekasi, serta dihadiri juga camat kedung Waringin,H.ida Nuryadi.dan Kapolsek kedung Waringin,AKP.Suwarto,SH. DANRAMIL 13 kedung Waringin,yang diwakili oleh Purwanto.

LensaHukum.co.id - IMG 20200805 WA0013 - Temu Karya di Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Berjalan Lancar Dan KondusifOndih selaku ketua panitia Temu karya dalam sambutannya. Mengatakan mari kita lanjutkan kepengurusan Karang Taruna kecamatan Kedung Waringin,periode 2020–2024, ” Tujuannya agar mewujudkan kesejahteraan Para Pemuda umumnya masyarakat. Kecamatan Kedung Waringin dan sebagai Karang Taruna harus bekerja sama dengan pemerintah jikalau ada kegiatan dan harus kerja Nya, ” Bebernya,ondih selaku panitia.

Ditempat yang sama Camat kedung Waringin, H.ida Nuryadi sebelum sambutan. ingin tahu mana para ketua Katar yang ada ditiap – tiap desa
Lanjut Para ketua Katar desa dimasing masing desa nya mengenalkan satu persatu H.ida Nuryadi lanjut dalam sambutannya mengatakan semua Katar harus bekerja sama dengan pemerintah. baik pemerintah desa/kecamatan Koramil dan juga kepolisian dan juga harus kerja nyata.

Kemudian selanjutnya masih ditempat yang sama Kapolsek kedung Waringindalam sambutan sangat tegas, ” Beliau mengatakan jiwa seorang Taruna harus memberikan yang terbaik Kepada seluruh lapisan masyarakat. kerja sosialnya tunjukkan kepada masyarakat’ ditengah pandemi Covid -19, ” ini harus melarang orang-yang berkerumunan, demi mencegah virus Corona atau Covid-19, yang sedang melanda dinegara kita ini, ” Tutur,Kapolsek AKP.Suwarto.

LensaHukum.co.id - IMG 20200805 WA0015 - Temu Karya di Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Berjalan Lancar Dan KondusifMasih ondih sebagai ketua panitia Temu Karya Karang Taruna kecamatan Kedung Waringin. Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Temu Karya,kami sebagai Panitia mengucapkan terima kasih sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar aman dan kondusif, ” Tutupnya.

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 222412 KineMaster 1 - Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

  LENSA HUKUM SUKATANI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sukatani Laskar Merah Putih (LMP),Kapolsek Sukatani beserta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi