Home / Pariwisata / Hill Coffe Destinasi Wisata Baru di Blado Batang Jawa Tengah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Hill Coffe Destinasi Wisata Baru di Blado Batang Jawa Tengah

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200809 WA0007 - Hill Coffe Destinasi Wisata Baru di Blado Batang Jawa Tengah

LENSA HUKUM

BATANG – JAWA TENGAH

Lensahukum.co.id

HIIL COFFEE Distinasi Wisata Baru di dukuh Sikesot yang berada di Desa Kali tengah Kecamatan Blado kabupaten Batang jawa tengah. Agus  merupakan pengelola Wisata Hiill Coffe. Agus beserta Istri ada penjual warung coffe kecil dipinggir jalan di dukuh sekesot yang terletak di perbatasan antara Desa Gerlang dengan Desa Kalitengah,kecamatan blado kabupaten Batang.

LensaHukum.co.id - IMG 20200809 WA0008 - Hill Coffe Destinasi Wisata Baru di Blado Batang Jawa TengahPasalnya Dukuh sikesot hanya bikisar 30 rumah saja satu RT. Warung tersebut adalah tempat transit atau istirahat orang yang bepergian,Agus beserta Istri jualan warung yang sudah belasan tahun. warung tersebut dekat dengan hutan milik perhutani karena banyanya orang transit atau istirahat kurang tempat akhirnya Agus ijin kepada pihak perhutani juga desa juga LMDH,untuk memperluas tempat buat nongkrong istirahat ahirnya banyak pengunjung juga dibuatnya wisata baru Hiill Coffe dengan suasana dingin View nya bagus nyaman, ” Uja,Agus.D

Hal ini dengan adanya wisata Hillcoffi alhamdulilah bisa meningkatkan perekonomian keluarga juga sudah bisa punya karyawan tiga orang yang melayani pengunjung mau coffe atau makan,Hiill Coffe berjalan kurang lebih dua tahun berjalan. Semenjak adanya Corona usahanya kembang kempis tapi alhamdulilah masih berjalan tutur bapak Agus. Harapan kedepan semoga perekonomian kembali lancar seperti semula pengenjung tambah banyak juga tambah senang nyaman di Hiill Coffe.

LensaHukum.co.id - IMG 20200809 WA0003 - Hill Coffe Destinasi Wisata Baru di Blado Batang Jawa TengahRijal salah satu pengunjung dari Wonosobo main di Hiill Coffe berpendapat tempatnya bagus nyaman buat transit atau nyantai coffenya mantap makananya juga enak, ” Harapan kedepan tembah bisa luas lagi tempatnya bisa lebih bagus lagi. Bapak Edi salah satu pengunjung lokal dari desa Kambangan kecamatan Blado sudah sering main di Hiill Coffe Karena tempatnya asik nyaman buat nyantai, ” Tuturnya,Hiill Coffe tambah mantap.

 

 

 

 

 

( WAHYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210427 WA0022 310x165 - Tongkrongan Santai Reban Raya Sepi Pengunjung Di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah

Tongkrongan Santai Reban Raya Sepi Pengunjung Di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah

LENSA HUKUM BATANG – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Selasa 27 April 2021 team Lensa Hukum singgah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.