Home / Nasional / Kades Hegar Manah Kecamatan Cikarang Timur Adakan Rutinitas Rapat Minggon
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kades Hegar Manah Kecamatan Cikarang Timur Adakan Rutinitas Rapat Minggon

LensaHukum.co.id - IMG 20200813 WA0010 - Kades Hegar Manah Kecamatan Cikarang Timur Adakan Rutinitas Rapat Minggon

LENSA HUKUM

CIKARANG TIMUR

Lensahukum.co.id

Kepala Desa Hegar manah,Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi jawa barat,H.Amid Hendra yang dicapa panggilan sehari-hari nya Lurah Kuwu adakan Rapat minggon Rutinitas mingguan di setiap hari Kamis,Rapat minggon tersebut dipimpin langsung oleh kepala Desa Hegar manah,Kamis (13 Agustus 2020).

Dihadiri Ketua BPD Desa Hegar manah Alamsyah dan dihadiri Ketua Karang Taruna Desa Hegar manah,serta seluruh aparatur Desa Hegar manah.

LensaHukum.co.id - IMG 20200813 WA0009 - Kades Hegar Manah Kecamatan Cikarang Timur Adakan Rutinitas Rapat MinggonKades Hegar manah H.Amid Hendra,dalam Rapat minggon sambutannya mengatakan kepada semua Kepala Dusun Kadus,agar segera mempersiapkan Musdus untuk Perencanaan Pembangunan di masing-masing wilayah setelah Musdus selesai akan di gelar Musdes, ” Ucap,Kades H.Amid Hendra.

Di tempat yang sama sambutan nya ketua BPD menyarankan di masa pandemi covid-19,ini ketika masyarakat ada kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan,jaga jarak menyiapkan alat cuci tangan dan harus memakai masker, ” Ucap,ketua BPD Alamsyah, ” Tutupnya.

 

 

 

 

 

 

( LENSA HUKUM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210125 WA0082 - Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tim khusus (Timsus) gabungan dari Satres Narkoba Polres Metro …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi